Main Bareng XINNN & Lemon, Windah Basudara Malah Kecewa

Billy Rifki
30/06/2021 14:22 WIB
Main Bareng XINNN & Lemon, Windah Basudara Malah Kecewa
youtube

Brand Ambassador anyar tim RRQ, Windah Basudara mulai aktif mendekatkan diri dengan para pemain, salah satunya XINNN dan Lemon dari divisi Mobile Legends. Dalam konten YouTube terbaru XINNN, terlihat ketiganya main bareng untuk push rank di season baru Mobile Legends.

Windah berkesempatan menunjukan Lapu-lapu andalannya di depan Lemon, sementara sang Alien menunjukan kebolehannya memainkan Odette, hero mage yang ternyata kurang dikenali oleh Windah. Sayangnya, Windah merasa game yang ia mainkan bareng Lemon dan XINNN kurang seru. Soalnya Lemon dan XINNN dengan mudah membantai-bantai lawannya.

Yamisok Nobar

"Tapi jujur seruan main sama kawan gue sih, namanya Sandy. Soalnya jadi menantang banget pertandingannya. Kalau terlalu gampang tuh ngga seru deh, pasti kalian ngerasain gitu juga" ucap Windah yang langsung disambut tawa oleh XINNN dan Lemon.

Agar tak mengecewakan BA baru, XINNN dan Lemon sampai sepakat memberikan musuh kesempatan farming dan nge-Lord. Sayangnya, keunggulan yang terlalu jauh membuat musuh makin dibuat malu.

Game pun diakhiri dengan savage buah ultimate indah Odette khas Lemon. Tapi konten-konten RRQ sih jadi lebih seru kalau ada Windah Basudara. Sobat Esports setuju?