Esports

Tanggapi Rumor Masuk MPL, Ini Jawaban Dewa United Esports

Billy Rifki
18/06/2021 15:17 WIB
Tanggapi Rumor Masuk MPL, Ini Jawaban Dewa United Esports
Press conference Dewa United

Sebagai salah satu tim esports baru dengan ambisi besar, Dewa United Esports cukup giat bergerilya memasuki skena esports papan atas tanah air. Di kancah Mobile Legends misalnya, mereka sudah mencoba masuk ke MPL Indonesia di musim kemarin, namun sayangnya baru diijinkan berkompetisi di MDL Season 3.

Namun, di musim ke-8 nanti, Dewa United Esports masih penasaran mengejar slot MPL. Rumor-rumor makin kuat seiring mendekatnya jadwal MPL yang rencananya di gelar bulan Agustus mendatang. Dalam sesi press conference online Dewa United, perwakilan dari divisi Esports memberikan jawaban soal kepastian tim Dewa United masuk ke MPL Season 8.

Yamisok Nobar

"Kita sudah memasukan step-step yang lebih mendalam, tapi kita tetap harus menunggu lagi kondisi pandemi ini bagaimana" tutur Humas Dewa United Esports, Ciko menjawab pertanyaan Esports.ID dari Zoom.

Ditambahkan Tommy selaku salah satu founder Dewa United, pihaknya sangat ingin masuk MPL, mereka sudah mengirim surat-surat pengajuan dan masih menunggu jawaban dari Moonton serta tentunya MPL Indonesia.

Bakal menarik nih kalau ada tim baru di MPL Season 8. Kira-kira, bakal ada slot tambahankah di MPL musim ini?