Jeje Adriel Terima Kabar Duka Ayahnya Saat Live Stream

Billy Rifki
12/07/2021 16:30 WIB
Jeje Adriel Terima Kabar Duka Ayahnya Saat Live Stream
instagram

Kabar duka menerpa Jeje Adriel, streamer Mobile Legends dan juga pemain EVOS MDL di Season 3 harus kehilangan ayahnya, Minggu malam kemarin (11/7). Pahitnya, berita tersebut sampai ke telinga Jeje saat ia sedang live stream. Momen kesedihannya pun terekam dan membuat haru para viewers yang menyaksikan.

Di media sosial seperti Tiktok tersebar banyak potongan video yang menunjukan detik-detik tangis Jeje pecah ketika tahu sang Ayah telah tiada. Dari penelusuran story Jeje, sang Ayah disebutnya tampak sehat sehari sebelumnya.

Yamisok Nobar

Para teman terdekat Jeje seperti Wan dan Jonathan Liandi kompak memberikan ucapan belasungkawa sebagai dukungan untuk Jeje. Mesti belum jelas penyebab kepergian sang Ayah, tampaknya beliau memang sedang dirawat akibat sesak nafas. Jeje sendiri menunjukan kolom komentar live streamnya yang berisi kekhawatiran para viewers atas kondisi kesehatan Jeje yang diduga terkena Covid.


Yuk doakan Ayah Jeje sama-sama. Semoga Jeje dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam berita duka ini. Tetap semangat Jeje!!!