Esports

Gandeng Spartans Esports, Ini Wujud Baru Tim Saints Indo!

Fikri Fuaddy
08/07/2021 14:31 WIB
Gandeng Spartans Esports, Ini Wujud Baru Tim Saints Indo!
Saints Spartan

Saints Indo resmi memperkenalkan konsep baru tim mereka setelah menguncapkan kata-kata perpisahan kepada Saints periode 2016 – 2021. Seakan memasuki era barunya, Saints mengumumkan nama, logo, serta pemain-pemain baru yang akan memperkuat tim yang dibangun oleh Daylen Reza.

Menggandeng tim komunitas Spartan Esports, Saints Indo kini merubah namanya menjadi Saints Spartan. Perubahan nama tersebut juga mengikuti perubahan terhadap logo mereka. Logo Saints Indo yang dulunya memiliki logo sayap dengan sentuhan cincin di bagian atasnya, kini digabungkan dengan sebuah kuda yang melambangkan Spartan Esports pada masanya.

Yamisok Nobar

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Saints Spartan memperkenalkan sepuluh pemain yang menjadi kekuatan mereka untuk menghadapi berbagai turnamen yang akan datang.

Belum diketahui divisi apa saja yang akan mereka ikuti nantinya. Saat dipertanyakan @emak_moba dalam postingannya terkait MDL, Daylen membantah hal tersebut. Menurutnya, karena masih baru, tim tersebut belum sanggup mengikuti MDL. “Belum sanggup kalau MDL. Masih tour kecil-kecil mak, maklum team baru,” jawab Daylen dalam kolom komentar.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah konsep baru Saints ini membawa kembali tim tersebut ke puncak kejayaannya? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk berita esports terbaru!