Eksibisi PON Esports

Olla Ramlan Sampai Tiara Andini Meriahkan Esports Star Indonesia S2

Billy Rifki
07/07/2021 15:35 WIB
Olla Ramlan Sampai Tiara Andini Meriahkan Esports Star Indonesia S2
tribunnews.com

Ajang pencarian bakat atlet esports bertajuk Esports Star Indonesia sedang dipersiapkan untuk musim keduanya. Mengusung konsep baru dengan menghadirkan celebrity gamer sebagai manajer tim nantinya, acara ini diprediksi bakal lebih sukses dari season pertama.

Ada nama artis papan atas Indonesia Olla Ramlan, Edho Zell sampai penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini turut memeriahkan Esports Star Indonesia Season 2. Mereka bukan hadir semata untuk daya tarik, para manajer berperan untuk menentukan strategi tim ketika anak didiknya bertanding.

Yamisok Nobar

Olla Ramlan sendiri tak asing dengan game kompetitif atau esports. Ia juga pernah membuat tim esports bernama OR Esports. "Tentunya saya sangat senang dan bangga dipilih menjadi salah satu manager di Esports Star Indonesia kali ini. Karena pada dasarnya saya memiliki ketertarikan untuk membangun komunitas esports khususnya mencari bakat anak muda Indonesia ya" ucap Olla.

Senada dengan Tiara, ia bahkan mengakui penggemar berat Esports Star Indonesia. "Aku ini penonton setia Esports Star Indonesia season 1. Makanya, aku sangat menantikan season 2," ungkap Tiara.

Edho Zell sendiri optimis acara ini makin memperkuat industri dan komunitas esports khususnya Mobile Legends. Apalagi game besutan Moonton ini sudah wadah turnamen reguler berskala nasional yakni MPL.

Para fans celebrity gamer di atas sih wajib banget pantengin ESI Season 2 pada bulan Agustus mendatang yah!