Eksibisi PON Esports

BTR Alpha Umumkan Roster Season 8, Bottle Gantikan Maxx!

Fikri Fuaddy
31/07/2021 15:29 WIB
BTR Alpha Umumkan Roster Season 8, Bottle Gantikan Maxx!
Bigetron Alpha

Bigetron (BTR) Alpha akhirnya mengumumkan full roster yang akan mengisi line up mereka di MPL ID Season 8. Bigetron merilis tujuh pemain tersebut dalam unggahan media sosial resminya pada Jumat, 30 Juli 2021.

Mereka kembali untuk mengguncangkan season 8! Ini dia yang kamu tunggu-tunggu Bigetroopers, full roster dari ALPHA yang akan bertanding di MPL ID Season 8!” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Secara keseluruhan tak banyak yang berubah dalam daftar roster runner up MPL season lalu itu. Branz, Kyy, Renbo, Rippo, Matt, dan Dreams tetap menjadi andalan Bigetroopers. Adapun pemain yang tak masuk line up musim ini adalah si kembar Maxx yang digantikan perannya oleh Bottle.

Bigetron ALPHA Roster Announcement, Jumat (30/7/2021).

Bermain di NMA Season 3, tim Alpha tampak masih diperkuat pemain utamanya di musim lalu dengan memainkan Branz sebagai jungler utama. Begitupun dengan permainannya, BTR tetap memainkan cara yang sama dengan mengandalkan Branz bermain hero-hero marksman yang dijaga duo Tank-Supports Kyy dan Renbo.

Tampaknya BTR masih menyimpan Bottle menjadi senjata rahasia BTR untuk MPL ID Season 8 nanti ya Sobat Esports! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Akankah peran Bottle nantinya akan merubah gameplay BTR di MPL ID yang akan datang? Simak terus Esports ID untuk berita esports terbaru!