Bersiap! Ini Dia Tanggal Resmi Kick Off MPL Season 8

Billy Rifki
15/07/2021 09:14 WIB
Bersiap! Ini Dia Tanggal Resmi Kick Off MPL Season 8
instagram

Pecinta Mobile Legends Indonesia sudah tak sabar menanti kelanjutan dari Mobile Legends Professional League Season 8. Rumor beredar franchise league terbesar di Indonesia ini akan berlangsung Agustus mendatang. Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi langsung lewat sosial media resmi @mpl.id.official.

Mengusung jargon "Era Baru Segera Hadir", MPL Season 8 akan kick off pada tanggal 13 Agustus 2021. Banyak isu mengenai tim-tim baru yang akan ikut serta seperti Siren, GPX dan Dewa United. Bisa jadi, era baru yang diangkat oleh MPL menyangkut kedatangan penantang anyar di musim ke-8.

Meski belum ada informasi lebih lanjut soal slot tambahan dari MPL Indonesia, namun di kolom komentar ramai harapan netizen menginginkan peserta baru untuk ikut bersaing melawan para unggulan seperti RRQ Hoshi, EVOS Legends dan ONIC.

Beberapa tim sudah gencar melakukan gerilya transfer yang bakal menambah seru pertaruangan di Land of Dawn nanti. Misalnya AE yang mendatangkan Rasy dari ONIC, RRQ Hoshi yang kembali diperkuat XINNN serta midlaner mage paling disegani musim lalu, Clay.

Jadi ngga sabar nih nungguin MPL S8. Coba tebak kejutan apa yang disiapkan MPL untuk musim ini?