Eksibisi PON Esports

EVOS Tumbangkan ONIC di Laga Pembuka Playoff NMA Season 3

Fikri Fuaddy
28/07/2021 17:30 WIB
EVOS Tumbangkan ONIC di Laga Pembuka Playoff NMA Season 3
NimoTV Indonesia

Hari pertama playoff NMA Season 3 mempertontonkan laga menarik antara EVOS Legends melawan Onic Esports. Pertandingan pemanasan jelang MPL ID Season 8 ini mampu memuaskan mata para penggemar Mobile Legends dengan aksi-aksi yang diperlihatkan kedua tim.

Game pertama, Onic mampu menguasai permainan lewat Harley seorang Sanz yang sudah tak mampu dibendung oleh pasukan EVOS Legends. Bahkan, Sanz tak butuh waktu lama meng-counter pergerakan Alice yang dimainkan Antimage. Ditambah savage yang diamankan CW semakin mengharuskan EVOS menyerah di game pertama.

Yamisok Nobar

Menggantikan peran Vanstrong dengan Wann yang sebelumnya dicadangkan, membuat permainan EVOS di game kedua tampak lebih rapi. Meskipun tertekan, kesabaran para pemain EVOS berhasil membalikkan keadaan dengan memanfaatkan kesalahan para pemain Onic di menit ke-24.

Begitu juga dengan game ketiga, kedua tim terlihat saling ngotot untuk mengamankan slot upper bracket. Beberapa kesalahan yang dibuat player Onic di menit-menit awal, perlahan mulai bisa mereka perbaiki. Namun, momen Rekt mengamankan Lord lewat sundulan wild charge Grock-nya menjadi kunci kemenangan EVOS Legends di game ketiga.

Dengan hasil ini, Onic harus turun ke lower bracket menghadapi Alter Ego, sementara EVOS akan menunggu hasil Bren Esports melawan Aura Fire untuk menentukan lawan mereka di upper bracket. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah Wann dan kawan-kawan mengunci gelar NMA Season 3 kali in? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!