Makin Banyak Bintang, Clay Resmi Jadi Pemain RRQ Hoshi

Billy Rifki
08/07/2021 11:43 WIB
Makin Banyak Bintang, Clay Resmi Jadi Pemain RRQ Hoshi
esports.id interview

RRQ mengungkap satu persatu player divisi Mobile Legends mereka. Alberttt diumumkan sebagai pemain pertama RRQ Hoshi pasca agenda reset. Kini, satu pemain anyar menghiasi line up baru untuk MPL Season 8. Ialah Clay yang diboyong dari Genflix Aerowolf.

Dilabeli sebagai bintang muda dan pemain mage berbakat, Clay memutuskan hijrah dari Genflix Aerowolf setelah membawa tim berlambang serigala tersebut finish di tiga besar MPL Season 7. Clay disebut sebagai salah satu midlaner terbaik musim lalu. Kini, ia akan berjuang bersama banyak pemain bintang lainnya di RRQ Hoshi

Yamisok Nobar

 

Kehadiran Clay tentu menguatkan dan memperkaya strategi dari RRQ Hoshi. Namun, Clay harus bersaing dengan banyak pemain kawakan dan senior lain untuk spot di tim inti. Meski belum jelas siapa saja pemain yang akan menyusul Clay dan Alberttt, kabarnya beberapa pemain di musim lalu masih dipertahankan untuk MPL S8.

Clay sudah beberapa kali terciduk telah tinggal bareng di gh RRQ Hoshi. Ini menunjukan keseriusan Clay untuk langsung beradaptasi dengan para pemain sehingga Sang Raja bisa langsung tancap gas di MPL Season 8.

Dua pemain sudah diumumkan. Selanjutnya siapa lagi ya Sobat Esports?