Eksibisi PON Esports

Tanpa Vanstrong, Ini Roster AURA Fire untuk Hadapi MPL ID S8!

Fikri Fuaddy
26/07/2021 12:52 WIB
Tanpa Vanstrong, Ini Roster AURA Fire untuk Hadapi MPL ID S8!
Aura Esports

Kemeriahan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 semakin hari kian terasa. Teka-teki seputar kepastian tim dan para pemain yang akan memperebutkan gelar liga MLBB Indonesia yang ke-8 juga mulai terjawab. Kepastian roster MPL ID Season 8 kali ini datang dari AURA Fire.

Dalam postingan di berbagai media sosial milik AURA Esports, mereka mengumumkan delapan pemain yang bakal mengisi line up tim tersebut di musim yang akan datang. Dibandingkan dengan season lalu, tampak tak banyak yang berubah dari daftar pemain yang diumumkan.

Yamisok Nobar

YouTube AURATV, Minggu (25/7/2021)

AURA Fire hanya menambahkan Tezet yang musim lalu bermain di MDL serta manajer Reza Pahlevi yang kali ini diberi tugas sebagai pelatih. Selain itu, tim MPL milik AURA Esports itu masih diperkuat Godiva, Kabuki, Qeira, High, Facehugger, dan Variety. Adapun nama pemain yang tak terlihat di daftar pemain AURA musim ini ialah Vanstrong.

Beberapa waktu belakangan, Vanstrong dirumorkan merapat ke EVOS Legends. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi secara resmi baik dari pihak AURA Fire maupun EVOS Legends. Hingga saat ini, AURA Fire belum mengeluarkan secara resmi pengumuman farewell maupun kepindahan Vanstrong untuk MPL musim depan.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah AURA memberikan performa terbaik mereka dengan line up saat ini? Jangan lupa ikuti terus Esports ID untuk informasi esports terbaru!