Penantang Baru! Rebellion Genflix Kenalkan Roster MPL

Fikri Fuaddy
30/07/2021 17:02 WIB
Penantang Baru! Rebellion Genflix Kenalkan Roster MPL
Source: MPL Indonesia

Rebellion Genflix (RBG) akhirnya mengumumkan berita yang sudah ditunggu-tunggu pencinta MPL Indonesia yakni soal kepastian line up mereka menghadapi MPL ID Season 8. Keenam pemain tersebut diperkenalkan melalui Instagram resmi @rebellionesports.id pada Jumat, 30 Juli 2021.

Inilah yang Rebels tunggu-tunggu: Roster Rebellion Genflix untuk MPL Indonesia Season 8! Jlonotwow (Exp Laner), Huba (Support), Sugar (Jungler), B1rul (Sidelaner), Ryuk (Fighter), dan Vall (Roamer),” tulis pengumuman tersebut.

Dari enam nama pemain tersebut, terlihat tiga nama pemain tak asing kita dengar di deretan pemain MPL, seperti Sugar, Ryuk, dan Vall. Sugar merupakan mantan pemain AURA Esports dan EVOS, lalu Ryuk sempat memperkuat Saints Indo untuk MPL ID Season 2, serta Vall yang cukup dikenal dengan permainan Tank-nya ketika membela Star 8 dan Geek Fam ID.

Selain itu, RBG juga diperkuat mantan pemain MDL ONIC Prodigy season lalu, B1rul, lalu eks player Saints Reborn, Huba, serta Jlonotwow. Mereka akan dilatih oleh veteran MLBB Tanah Air, yakni Alvin Tisna alias Lexuzzz.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah keenam pemain tersebut memberikan hasil terbaiknya bagi RBG di musim perdananya? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!