Yamaha

RRQ Clay, Semua Tim di MPL Sama Rata yang Bedain Itu Hanya…

Rendy Lim
30/08/2021 10:18 WIB
RRQ Clay, Semua Tim di MPL Sama Rata yang Bedain Itu Hanya…
Gimana pendapatmu Sobat Esports? Setuju dengan Clay?

Pertemuan pertama RRQ Hoshi dengan Rebellion Genflix di MPL Season 8 berakhir dengan kemenangan Sang Raja. Game yang mendominasi ditambah hasil sempurna 2-0 diamankan oleh Alberttt cs. Berakhirnya minggu ketiga dari total 8 pekan babak regular season masih menyisakan perjalanan panjang bagi tim-tim MPL yang bertarung di musim ini. 

Saat ini, Alter Ego menempati posisi pertama klasemen sementara 5 kemenangan beruntun, disusul oleh RRQ Hoshi di peringkat kedua dan ONIC di urutan ketiga. Di dasar klasemen, tim penantang baru Rebellion Genflix masih belum mengecap kemenangan. Sementara Geek Fam berada 1 posisi di atasnya berkat kemenangan saat menghadapi Rebellion di minggu kedua. 

PT Media Esports Indonesia

Melihat hasil pertandingan hingga minggu ketiga, tampaknya kita sudah mulai bisa memetakan kekuatan mereka yang kira-kira bakal mendominasi hingga akhir regular season ataupun tim kuda hitam di musim ini. 

Namun, RRQ Clay punya pendapatnya sendiri soal tim-tim yang berlaga di MPL ID S8. Saat ditanya soal kesempatan tim yang saat ini berada di bawah klasemen, RRQ Clay menyatakan bahwa semua tim di MPL sama kuat, namun yang membedakan hanyalah mental. 

"Semua tim di MPL ini gada yang lemah lah, semua tim sama rata, sama kuat, mungkin yang ngebedain itu mentalnya aja sih," tutur Clay pada wawancara media pasca pertandingan melawan Rebellion Genflix. 

Memang, perjalanan babak regular season MPL S8 masih memiliki 5 pekan. Artinya, masih ada kesempatan seluruh tim untuk melakukan perubahan, baik strategi, gaya permainan, hingga meningkatkan mentalnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira bakal ada perubahan peta kekuatan ga nih di klasemen MPL S8 jelang pertengahan musim nanti?