Dukungan Fans & Orangtua Jadi Semangat Godiva Kalahkan Bigetron

Billy Rifki
21/08/2021 19:55 WIB
Dukungan Fans & Orangtua Jadi Semangat Godiva Kalahkan Bigetron
esports.id interview

Kemenangan pertama Aura Fire setelah 16 kalah beruntun dari MPL Season 7 sampai week-2 MPL Season 8 akhirnya terwujud. Melawan tim unggulan Bigetron Alpha, Godiva cs berhasil menang dengan skor 2-1.

Bagi sang kapten, Godiva, kemenangan ini tak mungkin tanpa dukungan fans dan keluarga yang mendukung. Ia memberikan apresiasi lebih terutama untuk orangtuanya yang terus memberi support sederhana seperti membawakan makanan.

"Gue ngga peduli sama yang benci, gue lebih peduli yang masih dukung terimakasih banyak. Tanpa dukungan kalian kita mungkin ngga bisa menang. Cuma karena kita didukung juga, sangat berhargalah. Doa orangtua, doa dari orang yang pingin kita menang itu menurut gue dapet banget. Makasih banyak" ucap Godiva saat media interview.

Godiva menceritakan setelah kekalahan atas ONIC, orangtua Godiva membawakan sop buntut agar sang anak semangat kembali. Hal itu tampaknya membuat Godiva sangat senang karena masih ada orang yang selalu setia dibelakangnya bahkan ketika kritik membanjiri performa dia dan tim Aura Fire.

So Sweet banget orangtua Godiva yah, ternyata peran fans memang besar banget untuk para pemain profesional!