Jadwal Lengkap MPL Season 8, Minggu Big Match dan El Classico

Billy Rifki
10/08/2021 11:13 WIB
Jadwal Lengkap MPL Season 8, Minggu Big Match dan El Classico
mpl indonesia

Menyisakan tiga hari lagi menuju 13 Agustus, MPL Indonesia Season 8 akan dimulai. Jadwal sudah tampak di website MPL Indonesia menampilkan 8 tim peserta mulai Dari EVOS Legends, RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Geek Fam, Aura Fire serta Rebellion Genflix.

Tiap minggu akan berlangsung 7 pertandingan dimulai dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu yang berjalan selama 8 pekan regular season. Berikut adalah jadwal lengkap MPL Indonesia mulai dari week pertama, hingga pekan penuh laga tim besar hingga tanggal el classico EVOS vs RRQ!

WEEK 1, 13-15 Agustus 2021

Pekan pertama MPL Season 8 dibuka dengan Bigetron Alpha menjamu penantang baru RBG. Ini akan menunjukan kekuatan dari RBG apakah mereka mampu jadi pengganti yang lebih baik dari tim sebelumnya, Aerowolf.

RRQ Hoshi juga akan tanding duluan di hari Jumat melawan Geek Fam. Menarik melihat roster inti RRQ karena mereka tak tampil di NMA Season 3 sehingga gaya main mereka masih misterius.

Di Minggu ini juga ada big match antara Bigetron Alpha dan EVOS Legends di hari Sabtu, juga Alter Ego melawan RRQ Hoshi di hari Minggunya.

WEEK 2, 20-22 Agustus 2021

RBG kembali jadi pembuka di week 2, kali ini mereka harus jumpa Alter Ego. Di laga lainnya, ONIC Esports menantang Aura Fire. Bigetron, EVOS dan RRQ akan tampil pada hari Sabtu. Sayangnya, pasukan Raja terlibat dalam duel-duel berat.

RRQ Hoshi melakoni dua big match pekan ini, melawan ONIC Esports di pekan kedua. Pertama melawan ONIC Esports lalu jumpa Bigetron Alpha di hari Minggu.

WEEK 3, 27-30 Agustus 2021

Pekan ketiga penting bagi EVOS Legends. Sebagai juara bertahan, mereka harus menunjukan performa juara ketika ditantang ONIC Esports di hari Jumat, lalu pertemuan El Classico kontra RRQ Hoshi di hari Sabtu.

Selain EVOS vs RRQ, Bigetron juga bertanding melawan rival sengit mereka, Alter Ego di hari Sabtu.

WEEK 4, 3-5 September 2021

Memasuki paruh regular season, laga besar makin sering terjadi. Tim-tim tak boleh lagi terpeleset karena perolehan poin mulai ketat. Aura Fire akan menghadapi Geek Fam dan RRQ Hoshi di Minggu ini.

Dilanjutkan dengan big match ONIC vs Bigetron di hari Jumat, EVOS-AE di hari Sabtu dan Alter Ego kontra ONIC di penutup pekan keempat.

WEEK 5, 10-12 September 2021

RRQ Hoshi akan bertemu lawan kuat secara beruntun di pekan kelima. Pertama menghadapi Bigetron di hari Sabtu lalu ONIC Esports di hari Minggu.

Untuk Rebellion Genflix, Minggu ini juga berat karena mereka harus tahan dari gempuran Bigetron Alpha dan Alter Ego.

WEEK 6, 17-19 September 2021

Mendekati akhir regular season, seharusnya penentuan tim yang lolos playoffs dan tertinggal sudah jelas. Namun, EVOS masih belum bisa kendur karena Alter Ego menanti di hari pembuka pekan keenam.

Bigetron dan RRQ akan tampil dua kali di hari Sabtu dan Minggu, ini jadi kesempatan mereka mengumpulkan poin selagi terhindar dari tim-tim unggulan MPL.

WEEK 7, 24-26 September 2021

Ada banyak sekali laga besar di Minggu ketujuh MPL Season 8. Mulai dari AE vs BTR, duel panas Geek Fam vs Aura, kemudian Bigetron vs ONIC dan RRQ Hoshi lawan Alter Ego di hari Sabtu.

EVOS tak mau ketinggalan jadi pusat perhatian bersama ONIC yang mentas di hari Minggu. Di pekan ini mungkin sudah terlihat siapa yang jadi juara regular season MPL Season 8.

WEEK 8, 1-3 Oktober 2021

Akhir regular season akan ditutup dengan megah. EVOS dan Bigetron jadi awalan dari sebuah akhir dengan pertarungan sengit di hari Jumat. Sang Harimau berharap tak habis tenaga karena ada El Classico kedua di Sabtunya.

Hari terakhir regular season MPL S8 juga masih menarik dengan pertemuan RBG melawan Geek Fam dan ditutup oleh ONIC versus Alter Ego.

Itu dia jadwal lengkap MPL Season 8 regular season. Minggu mana yang paling kamu nantikan?