Naik Kasta Ke MPL, Pemain Ini Gantikan Posisi Jungle Babywww

Fikri Fuaddy
20/08/2021 09:30 WIB
Naik Kasta Ke MPL, Pemain Ini Gantikan Posisi Jungle Babywww
MPL Indonesia

Geek Fam ID resmi mengumumkan jungler andalan mereka sejak musim lalu, Babywww, akan turun ke MDL di minggu ketiga MDL Season 4 mendatang. Peran Babywww di line up utama Geek Fam ID akan digantikan pemain promosi dari MDL, yaitu Hanz yang cukup kuat bersama Geek Fam Jr dalam dua minggu belakangan.

Hal itu diumumkan secara resmi oleh Instagram resmi @geekfamid jelang masuknya minggu kedua MPL, Kamis (19/8). “Halo @geekfammunity, akan ada perubahan pada roster #GeekMLBB dan #GeekFamJr ya, yakni naiknya @geek_hanz ke @mpl.id.official S8 dan @farel_rustjo yang akan berjuang di @mdl.indonesia S4.” Tulis pengumuman tersebut.

Hanz akan bergabung bersama rekannya pada MDL Season 3 lalu, yakni Dilann yang kini dipercaya memperkuat barisan utama Geek Fam ID. Sementara Babywww harus kembali bermain di tahta kedua liga MLBB Tanah Air sejak dipromosikan Geek Fam ke MPL pada Season 6 lalu menggantikan peran Doyok.

Geek Fam ID saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara MPL ID Season 8 dengan poin -3. Hasil itu mereka dapatkan setelah dikalahkan dengan skor telak oleh RRQ Hoshi dan skor 1-2 oleh Alter Ego di minggu pertama lalu.

Hanz kemungkinan akan memulai debutnya di MPL Indonesia di minggu kedua nanti melawan EVOS Legends dan RBG. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah perubahan roster ini menjadi titik awal kebangkitan Geek Fam ID menuju playoff MPL musim ini?