Dreams Resmi Turun ke MDL, BTR Alpha Bakal Rombak Pemain?

Fikri Fuaddy
26/08/2021 10:47 WIB
Dreams Resmi Turun ke MDL, BTR Alpha Bakal Rombak Pemain?
Bigetron Esports

MPL ID Season 8 sudah berlangsung selama dua pekan dan segera memasuki minggu ketiga sebentar lagi. Beberapa tim terlihat mulai melakukan perombakan dan pertukaran pemain demi meningkatkan performa mereka di minggu yang akan datang.

Begitupun dengan Bigetron (BTR) Alpha yang dalam dua minggu ini belum menunjukkan performa terbaik mereka dibanding season lalu. BTR kini terperangkap di posisi kelima klasemen dengan 2 kekalahan dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani, diantaranya kalah dari AURA dan RRQ di minggu kedua, serta poin kemenangan mereka amankan saat melawan RBG dan EVOS Legends.

Yamisok Nobar

Instagram @emak_moba, Selasa (24/8/2021).

Hasil ini sepertinya membuat Coach BTR Alpha, Steven Age mulai melakukan perombakan pemain. Hingga sebuah kabar soal adanya pemain MDL dari BTR Beta bakal naik ke MPL pun beredar akhir-akhir ini. Kabar itu diungkap salah satu anak asuh BTR Akademi melalui live streamingnya di Nimo TV beberapa waktu lalu.

Minggu depan BTR MPL seru ada player baru kayaknya, ada dua player baru di MPL. Kalau nggak minggu depan, dua minggu (lagi). Pokoknya bakal main lah di MPL.” Ungkap Kenn saat dikutip dari unggahan @emak_moba, Selasa (24/8).

Menyusul kabar tersebut, Bigetron Esports lalu mengumumkan pemain Tank yang sudah membela tim MPL milik BTR sejak season 3 lalu, yakni Dreams turun ke MDL untuk minggu yang akan datang. “@btr_dreams07 resmi berpindah ke tim Bigetron Beta dari tim Bigetron Alpha. Ia akan bermain di MDL terhitung hari ini.” tulis akun resmi @bigetronesports, Rabu (25/8/2021).

Pemain bernama asli Rachmad Wahyudi ini memang sudah cukup jarang terlihat menjadi kepercayaan Coach Age untuk berada di line up utama sejak perannya tergantikan Kyy sebagai Tanker utama BTR Alpha. Dalam kesempatan terakhirnya membela BTR Alpha di MPL, Dreams harus menelan kekalahan dari AURA Esports dengan skor 1-2.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapakah yang bakal menggantikan posisi Dreams di line up MPL BTR Alpha di minggu depan? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!