Earl & Funi Resmi Pisah dari EVOS Lynx! Merapat ke GPX?

Fikri Fuaddy
20/08/2021 11:24 WIB
Earl & Funi Resmi Pisah dari EVOS Lynx! Merapat ke GPX?
EVOS TV

Divisi MLBB ladies milik EVOS Esports yang dikenal dengan sebutan Lynx, kini secara resmi sudah tak diperkuat dua pemain Tank andalan mereka sejak tim tersebut dibentuk. Fanny “Funi” Cynthia dan Winda “Earl” Lunardi umumkan perpisahan dengan EVOS Esports melalui YouTube Channel EVOS TV pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Dalam video yang dipersembahkan secara khusus oleh EVOS untuk kedua mantan pemain veterannya itu, Funi dan Winda saling mengucapkan kata perpisahan kepada rekan-rekannya di EVOS Lynx. Suasana haru dan sedih pun tak terelakan, apalagi saat mengungkapkan pesan dan kesannya kepada Pica yang diketahui sudah menemani mereka sejak pertama kali di EVOS.

Yamisok Nobar

YouTube EVOS TV "FAREWELL FUNI & WINDA", Kamis (19/8)

Earl dan Funi sendiri sudah memperkuat EVOS Lynx selama dua tahun belakangan. Saat itu, kedua pemain ini menjadi talent ladies MLBB yang bisa dibilang paling pertama dalam dunia Esports Tanah Air. Pertama kali memperkuat tim ladies EVOS Esports, Funi dan Earl diperkenalkan bersama Listy Chan dan Pucci yang sudah lebih dulu memutuskan hengkang dari EVOS Esports.

Menjadi salah satu tim MLBB ladies pertama, EVOS ladies ini selalu menjadi terkuat dalam setiap turnamen pada era nya. Menjadi juara Woman Star League (WSL) dua season berturut-turut hingga back to back di Dignity of Srikandi. Namun, EVOS Lynx harus mengakui keunggulan Belletron Era dalam turnamen ladies akhir-akhir ini.

Belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan mereka selanjutnya. Geng Kapak (GPX) disebut-sebut sudah mengincar kedua pemain ini untuk membentuk pasukan ladies MLBB mereka. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Benarkah Earl dan Funi resmi bergabung dengan GPX?