VYN Ungkap Rahasia RRQ Hoshi Lebih Konsisten di MPL Season 8

Billy Rifki
28/08/2021 20:24 WIB
VYN Ungkap Rahasia RRQ Hoshi Lebih Konsisten di MPL Season 8
esports.id interview

Meski sempat mengalami kekalahan di pekan pertama dan kedua MPL Season 8 oleh Alter Ego dan ONIC, RRQ Hoshi tampaknya tak terlalu terbebani dengan hasil buruk tersebut. Buktinya, permainan mereka kian konsisten seperti terlihat di laga melawan EVOS Legends (28/8).

El Classico di pekan ketiga hari kedua ini berakhir dengan kemenangan telak 2-0 untuk pasukan sang Raja. Menurut VYN, RRQ Hoshi musim ini jauh lebih santai karena mereka punya persiapan yang lebih lama dan matang dibandingkan musim lalu.

Yamisok Nobar

" Kalau dari gue sendiri sih tekanannya ngga lebih besar daripada season kemarin sih, karena persiapan kita jauh lebih banyak, itu poin pertamanya. Jadi mungkin karena persiapan lebih banyak, kepercayaan diri kita lebih meningkat." ucap VYN saat media interview.

Jadi ada berkah bagi RRQ Hoshi tidak mengikuti beberapa turnamen sebelum MPL Season 8 seperti MSC 2021 dan NMA Season 3 kemarin. Dari performa yang ditunjukan saat melawan EVOS, fans RRQ Hoshi bisa optimis timnya mampu membawa pulang gelar MPL kembali ke kabinet trofi sang Raja.