Eksibisi PON Esports

Sasa Resmi Berpisah dengan Onic Esports!

Fikri Fuaddy
01/08/2021 21:03 WIB
Sasa Resmi Berpisah dengan Onic Esports!
Ben Sasak

Onic Esports kembali ditinggal pemain legendaris miliknya yang diberi gelar para ‘Kage’. Setelah Udil, Antimage, lalu Psycho, kini giliran pemain terbaik yang selalu membela Onic sejak Season 3 hingga season 7, yaitu Lu Khai Bean alias Sasa. Kabar tersebut diumumkan dalam akun Instagram resmi @onicesports, Minggu (1/8/2021).

Dengan berat hati, pasukan Sonic harus berpisah dengan pemain marksman andalannya itu. Sasa sendiri memang cukup lama tak terdengar kabarnya. Meskipun selalu masuk dalam line up, perannya bisa dibilang tidak begitu terlihat dalam beberapa season terakhir. Bahkan, ia sama sekali tak diturunkan Onic pada musim lalu.

Yamisok Nobar

 

Belum diketahui secara pasti kemana pemain asal Malaysia ini akan melanjutkan karirnya. Terakhir, Sasa disebut-sebut sedang mengikuti trial di salah satu tim Malaysia.

Dengan tiga gelar penting yang sudah ia torehkan selama berkarir di Indonesia, yaitu MPL ID Season 3, MSC 2019, dan Piala Presiden 2019, pastinya tak akan sulit bagi Sasa menemukan tim jika masih mau melanjutkan karir sebagai pro player Mobile Legends.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Kankah Sasa tetap melanjutkan karir sebagai pro player? Pastinya apapun keputusannya, tetap berikan semangat ya Sobat! Good Luck Lu Khai Bean!