Udil Sebut Semangatnya Bertambah Setelah Berkeluarga

Billy Rifki
10/09/2021 21:05 WIB
Udil Sebut Semangatnya Bertambah Setelah Berkeluarga
esports.id interview

Udil akhirnya kembali tampil di MPL Season 8. Pada laga melawan Geek Fam di pekan kelima hari pertama, ia menggantikan posisi Ahmad di midlane. Kehadiran Udil berhasil menambah rekor win streak Alter Ego di MPL Season 8. Saat ini timnya nyaman di peringkat satu klasemen sementara.

Udil merupakan sedikit dari sosok pro player Mobile Legends yang telah berkeluarga. Memutuskan untuk melepas masa lajangnya pada akhir tahun 2020, ia sempat dikira bakal kehilangan motivasi dan semangat untuk bertahan di skena esports. Namun, hal tersebut dibantahnya.

"Penjelasan singkatnya kaya gini, dulu sebelum gue berkeluarga, gue meluangkan waktu ke Mobile Legends cuman sedikit, mungkin cuma 3-4 jam per hari. Yang mana kalau dibandingkan dengan orang kerja, kantoran misalnya, kan bisa 8-9 jam. Kenapa orang-orang yang luangin waktu sebanyak itu bisa lebih banyak bisa kasih waktu ke keluarga sedangkan gue ngga bisa?" ucap Udil saat interview media.

Justru menurut Udil, berkeluarga membuat posisinya saat ini lebih baik karena dari segi kebutuhan Udil sebagai manusia lebih terpenuhi. Ia pun merasakan banyak hal positif yang ia dapat setelah memiliki istri.

Semoga "ayah" Udil bisa mempersembahkan gelar juara lagi untuk istri dan anaknya kelak yah sobat Esports