Orangtua Rajin Kirim Makanan, Godiva Kian Semangat Menang MPL S8

Billy Rifki
03/09/2021 17:46 WIB
Orangtua Rajin Kirim Makanan, Godiva Kian Semangat Menang MPL S8
esports.id interview

Ada kisah unik dibalik meningkatnya performa Aura Fire di MPL Season 8. Salah satunya yang dialami Godiva, sang kapten dan roamer ikonik dari tim berlogo Naga Api tersebut. Dalam beberapa interview media seusai match, Godiva kerap bercerita tentang peran orang tua menjadi bara semangat agar ia tampil baik dan konsisten.

Seperti di laga melawan Bigetron Alpha, match terpenting Aura Fire di MPL S8. Secara laga ini jadi pemutus kekalahan 16 kali beruntun Aura sejak MPL Season 7. Malam sebelum laga, orangtua Godiva mengirimkan sang anak sop buntut yang membuat Godiva jadi berdedikasi untuk memenangkan laga demi orang yang selalu mendukungnya.

Lain lagi usai laga melawan Geek Fam yang selesai tadi (3/9), Godiva mengatakan nanti akan dikirimkan kue soes dan ayam goreng. "Nanti dibawain gue kue soes, sama ayam goreng, haha" ucap Godiva.

Ia pun mengirimkan pesan untuk orang-orang yang selalu mendukung ia dan tim, apalagi di saat Aura Fire kalah berturut-turut. " Ini khususnya pendukung yang pas kita lose streak masih dukung ya, terimakasih banyak. Itu semua karena kalian tetep dukung. Karena gue merasa gue masih dapet dukungan pas gue kalah-kalah itu. Kita bisa menang tiga kali karena mereka" tutup Godiva.

Wah makin banyak dukunga, Aura Fire makin membara permainannya. Dukung terus Aura dan tim kesayangan kalian di MPL Season 8 yah makanya!