Faktor Bali, XINNN & Clay Sebut RRQ Hoshi Ibarat Tuan Rumah

Billy Rifki
22/10/2021 17:22 WIB
Faktor Bali, XINNN & Clay Sebut RRQ Hoshi Ibarat Tuan Rumah
esports.id interview

RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 3-0. Pertandingan berjalan anti-klimaks karena AE tak menunjukan performa beringas mereka seperti saat memulangkan Bigetron Alpha di hari pertama playoffs MPL Season 8.

Salah satu faktor yang membuat RRQ Hoshi tampil begitu dominan diungkap oleh XINNN dan Clay. Saat media interview, mereka merasa bertanding di Bali seakan terasa seperti jadi tuan rumah. Ini karena satu pemain mereka, Alberttt berasal dari Bali.

Yamisok Nobar

" Kalau di sini sih (Bali) kita enak yah, banyak pendukung kita. Alberttt tuan rumah, banyak. Kalau Jakarta kan EVOS tuan rumah, kalau Bali, RRQ hahaha" ucap XINNN.

Dukungan moral yang dirasakan pemain RRQ Hoshi di Bali sepertinya menambah motivasi mereka. Apalagi Alberttt pasti ingin jadi juara di kampung halamannya. RRQ Hoshi menunjukan konsistensi mereka yang belum memudar di laga melawan Alter Ego.

Untuk XINNN sendiri, pihak keluarga jadi pendorong utama untuk bermain maksimal musim ini. Ia mengungkap kalau keluarganya ingin melihat XINNN main di MPL. Namun, XINNN lebih berambisi untuk membantu RRQ mengembalikan gelar juara MPL yang lepas ke tangan EVOS di musim sebelumnya.

RRQ Hoshi harus mengalahkan satu tim lagi antara ONIC dan EVOS Legends sebelum menduduki slot pertama grand final. Apakah Bali jadi tempat istimewa untuk RRQ Hoshi di MPL Season 8?