HEROISGOD Sengaja Ciptakan Persona Misterius, Ini Alasannya!

Billy Rifki
27/10/2021 13:17 WIB
HEROISGOD Sengaja Ciptakan Persona Misterius, Ini Alasannya!
esports.id interview

HEROISGOD atau yang sering dipanggil juga Hertod menunjukan wujud aslinya saat menghadiri playoffs MPL Season 8. Pembuat konten analisa Mobile Legends satu ini punya fan base yang cukup besar. Subscribernya saat ini berada di angka 800 ribuan subs, selangkah lagi menuju satu juta pelanggan.

Terkait persona misteriusnya yakni tidak menampakan wajah saat melakukan stream atau mengunggah konten, Hertod punya alasan sederhana. “Gua sengaja (nyembunyiin identitas) biar kalo gua beli nasi uduk gak ditagih-tagih,” ujar Hertod yang saat diwawancara media partner MPL Season 8 memakai topeng.

Menurutnya, jadi sosok yang dikenal banyak orang punya resikonya. Meski ia senang memberi banyak edukasi kepada para penikmat channelnya, Hertod agak kaku kalau harus melayani foto-foto dengan para fans. “Biar kemana-mana enak. Kalau jadi pro player aja, di bandara aja pasti dimintain foto.” tambahnya

Analisa HEROISGOD ternyata tak cuma menarik gamer casual, ia mengaku sudah ada dua tim MPL yang mengajaknya bekerja sama untuk jadi pelatih. Ia bahkan sempat melakukan trial namun sayangnya ia mengatakan sistem analisa untuk tim profesional jauh berbeda.

"Gue pernah trial juga sih, tapi gue kurang paham. Kalau misalkan analis di konten itu gue analis ya bacot aja, komentar aja soal gamenya kaya gimana. Tapi kalau di tim esports itu harus ada solusi juga dari game yang kita analisis, dan itu menurut gue susah." ucapnya.

Sayangnya ia tak bisa mengungkap tim mana yang memberinya penawaran. Menurut sobat Esports, Hertod cocok ngga jadi analis tim MPL?