Anak Erick Thohir Idolakan Pemain RRQ Hoshi, Siapa Yah?

Billy Rifki
22/10/2021 13:39 WIB
Anak Erick Thohir Idolakan Pemain RRQ Hoshi, Siapa Yah?
esports.id interview

Ruang interview media playoffs MPL Season 8 kedatangan tamu penting. Anak dari Menteri BUMN Erick Thohir yakni Arfa Thohir berkunjung menemui media dan bercerita banyak hal. Mulai dari kemungkinan membuat tim esports sendiri sampai rasa gembiranya bisa menonton MPL secara langsung untuk pertama kalinya.

Sebagai fans dan pemain Mobile Legends setia, Arfa mengaku kalau ia mengidolakan beberapa pemain profesional. Mulai dari Lemon, Tuturu dan Oura yang sudah ia kenal lama, sampai pemain yang masih aktif sekarang seperti kapten tim RRQ Hoshi, VYN.

Yamisok Nobar

"Dari pemain ada beberapa yang saya suka seperti Lemon, Oura player jaman-jaman dulu. Kalau sekarang kaya Alberttt sama VYN, soalnya role saya support. Soalnya VYN beda sekali yah maksudnya dia pinter sekali bermainnya" ucap Arfa.

Dia mengaku terinspirasi oleh permainan VYN di RRQ Hoshi, apalagi sang kapten kerap menciptakan momen krusial yang penting dalam perjalanan RRQ Hoshi menjadi juara MPL. Beberapa hero andalan Arfa diantaranya Hylos, Atlas, Estes, Rafaela dan Angela.

Wah gokil banget ternyata mas Arfa pengikut setia Mobile Legends bahkan dari MPL Season 1. Semoga bisa terwujud keinginannya membentuk organisasi esports sendiri dan mungkin berkiprah di MPL musim selanjutnya.