EVOS vs Aura Banyak Pause, Rekt Cuma Bisa Ngelakuin Hal Ini!

Billy Rifki
22/10/2021 01:12 WIB
EVOS vs Aura Banyak Pause, Rekt Cuma Bisa Ngelakuin Hal Ini!
esports.id interview

EVOS Legends berhasil menang atas Aura Fire dengan skor 3-2. Terhindari dari kekalahan membuat EVOS berhak bertanding lagi di playoffs MPL Season 8 dan menjaga asa mempertahankan juara MPL. Namun, di laga tersebut aksi pause masih sering terjadi meski pertarungan diselenggarakan offline.

Rekt, tanker EVOS Legends mengaku ia terganggu dengan pause tersebut. Selama pause, para pemain tidak dibolehkan melakukan apapun selain menunggu, bahkan dilarang berbicara.

Yamisok Nobar

"Sebenernya lumayan terganggu, karena pas pause itu kita diam. Disuruh diam doang udah. Ngga boleh ngomong sama sekali. Kan ada rulesnya pas pause ngga boleh ngomong, jadi lumayan gabut aja bengong, ngelamun jorok" ucap Rekt saat media interview.

Tentu jawaban Rekt disertai niatan bercanda, namun memang Rekt merasa pause dalam pertandingan bisa mengganggu konsentrasi apalagi saat momentum sedang tinggi-tingginya. Di laga pertama playoffs MPL Season 8 antara Alter Ego dan Bigetron Alpha juga sempat terkendala gangguan teknis selama satu jam.

Semoga intensitas pause bisa berkurang di laga playoffs MPL Season 8 kedepannya!