Pelatih ONIC Pakai Peci di Playoffs MPL S8, Ini Penjelasan Sanz & CW!

Billy Rifki
22/10/2021 22:08 WIB
Pelatih ONIC Pakai Peci di Playoffs MPL S8, Ini Penjelasan Sanz & CW!
esports.id interview

ONIC Esports sukses mengalahkan EVOS Legends dengan skor sempurna, 3-0. Aksi para pemain ONIC begitu mengagumkan meski player EVOS juga tak kalah beringas mencari kemenangan. Sayangnya, ONIC mampu bermain efektif, membalikan keadaan di tiga game tersebut lewat satu serangan yang menghancurkan struktur terakhir di markas mereka.

Namun, ada yang unik dibalik kemenangan ONIC. Pelatih tim Landak, Mars, tampil berbeda dengan memakai peci atau kopiah ke atas panggung juga di ruang tunggu. Ia pun menamakan penampilan tersebut sebagai "kopiah gaming". Sebenarnya, apa sih maksud dari Mars memakai peci?

Yamisok Nobar

" Kayanya memang dia mau pake peci aja sih, sudah disiapin juga pecinya" ucap Sanz di interview media menjelaskan alasan Mars pakai peci. Gimik Peci tersebut untungnya tidak diterapkan juga ke para pemain. CW jadi salah satu pihak yang tampaknya tak bisa mengikuti arahan tersebut kalau Mars meminta pemainnya pakai peci, utamanya karena perbedaan keyakinan.

"Sanz sih ngga apa-apa (pakai peci), saya yang bahaya, hahaha" timpal CW. Sepertinya peci dari Mars bakal jadi memento pembawa berkah nih. Apakah Kopiah Mars bisa mengantar ONIC jadi juara MPL Season 8?