Pelatih Aura Fire Indikasikan Ada Pemain Baru Untuk MPL Musim Depan

Billy Rifki
23/10/2021 13:06 WIB
Pelatih Aura Fire Indikasikan Ada Pemain Baru Untuk MPL Musim Depan
esports.id interview

Aura Fire dipastikan gagal melangkah lebih jauh di playoffs MPL Season 8. Kekalahan atas EVOS Legends 3-1 membuat Godiva cs tersingkir dari persaingan. Meski begitu, banyak pihak merasa senang dengan permainan Aura Fire yang atraktif dan menghibur.

Namun, musim depan adalah cerita baru untuk Aura Fire. Pastinya akan ada perubahan dalam tim entah penambahan pemain baru atau ada pilar yang diboyong tim lain. Menanggapi hal itu, pelatih Aura Fire, Reza Pahlevi mengatakan ia belum bisa memastikan masa depan roster Aura Fire saat ini.

Yamisok Nobar

"Kalau kita ngomongin next season masih bersama apa ngga, masih susah sih. Karena masih enam bulan kan (MPL selanjutnya). Yang pasti kita bakal lihat hasil dari MPLI (2 November) dan di pertengahan November ada Piala Presiden. Kita pasti melihat hasil dari turnamen itu, kalau memuaskan besar kemungkinan kita akan tetap bersama." ucap Reza saat media interview.

Namun, ia mengatakan kalau sudah ada beberapa nama baru yang bakal direkrut Aura di musim depan. Jadi, Aura Fire akan memiliki pengumuman untuk rekan baru dari Godiva cs melanjutkan ambisi mereka tak cuma lolos playoffs, tapi jadi juara MPL Indonesia.

" Tapi kalau ditanya sekarang pasti ada pemain baru musim depan dan gue sudah ada nama-namanya" tutup Reza Pahlevi.

Siapa yah kira-kira pemain baru Aura nanti?