Akuisisi Deus Vult, Na’Vi Resmi Bentuk Divisi Mobile Legends

Ferdi99
05/11/2021 17:00 WIB
Akuisisi Deus Vult, Na’Vi Resmi Bentuk Divisi Mobile Legends
Natus Vincere

Salah satu tim esports profesional terbesar asal Ukraina, Natus Vincere (Na’Vi) baru saja mengumumkan pembentukan divisi terbaru mereka yakni game Mobile Legends. Hal mengejutkan ini secara resmi diungkap Na’Vi lewat cuitan di akun Twitter mereka beberapa waktu lalu. Melalui postingan tersebut Na’Vi mengungkap lima pemain yang akan memperkuat divisi Mobile Legends mereka.

Meski begitu, ini bukan kali pertama Na’Vi melebarkan sayap ke ranah esports mobile. Setelah sebelumnya mereka sempat membuat divisi untuk game mobile lainnya, seperti PUBG Mobile, Free Fire dan LOL Wild Rift. 

Berikut susunan roster divisi Mobile Legends Na’Vi:

  • Stanislav “SAWO” Reshniak
  • Kemiran “Sunset Lover” Kochkharov
  • Ruslan “Lil” Degtev
  • Andriy “Defender” Martynenko
  • Maxim “Nagib” Dudich
  • Alexandr “WarBarbie” Korystin (Coach)

Para penggemar Mobile Legends tentu sudah tidak asing dengan kelima roster dari tim Na’Vi ini. Mereka merupakan akuisisi dari roster Deus Vult, tim yang dinilai sangat kuat dan cukup disegani di Rusia.

Selain itu, Deus Vult juga tercatat selalu berpartisipasi dalam turnamen kelas dunia Mobile Legends, yaitu M World Championship. Bahkan tim yang merupakan juara dari turnamen Mobile Legends Mythic League CIS ini juga akan bertanding pada M3 World Championship yang digelar bulan Desember mendatang.

Oleh karena itu, dikarenakan Na’Vi mengakuisisi tim Deus Vult, maka tim yang sempat meraih gelar juara The International 2011 ini dapat langsung bertanding di kejuaraan dunia M3 World Championship dan memperebutkan total prize pool sebesar US$800 ribu atau setara Rp11,3 milliar.