Rafathar Mau Mythic, Raffi Ahmad Sewa Pemain Alter Ego Jadi Joki?

Billy Rifki
02/11/2021 16:35 WIB
Rafathar Mau Mythic, Raffi Ahmad Sewa Pemain Alter Ego Jadi Joki?
instagram

Kisah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta sang anak, Rafathar selalu menarik disimak. Apalagi kebetulan beberapa waktu lalu Raffi mengunggah aktivitas menarik yakni mengundang tiga pemain Alter Ego ke kediamannya.

Pemain Alter Ego yang datang yakni Celiboy, Pai dan Nino ternyata bukan sekedar bertamu. Mereka diundang Raffi karena Rafathar ingin berlatih Mobile Legends. Sepertinya Raffi meminta saran, tips dan trick dari pemain sekelas MPL biar Rafathar cepat jago main Mobile Legends apalagi Aa, panggilan Rafathar juga cukup hobi bermain game tersebut.

"Rafathar mau belajar Mobile Legends sama Alter Ego. Ada Celiboy, Nino, ada Pai, Rafathar mau diajarin. Mau mythic ngga? Mau mythic ngga? Katanya mau mythic!" ucap Raffi. Sayangnya, Rafathar agak gengsi saat ditanya demikian dan minta dijokiin saja oleh pemain AE.

Tentunya pasti ada agenda lain yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan pemain Alter Ego di sana. Raffi Ahmad sendiri memiliki tim esports bernama Rans Esports yang terbentuk tahun lalu, tapi ia belum memiliki divisi Mobile Legends.

Alter Ego sendiri konsisten berkancah di MPL Indonesia meski belum pernah meraih gelar juara. Prestasi terbaik mereka finish di peringkat dua MPL Season 6. Namun, AE pernah tampil di kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 serta meraih juara di turnamen regional MPLI 2020.