Lanjutkan Dominasi MPL S8! ONIC Esports Juarai MPLI 2021

Dandesignlab
08/11/2021 11:32 WIB
Lanjutkan Dominasi MPL S8! ONIC Esports Juarai MPLI 2021
ONIC Esports Sang Juara MPL ID S8 & MPLI 2021

ONIC Esports, juara MPL ID S8 tampil gagah di Grandfinal MPLI 2021 dengan mengalahkan Blacklist International diskor 3-1 pada hari Minggu (7/11/2021). Pertandingan antar juara MPL Indonesia dan Filipina ini berlangsung sengit, kedua tim saling adu strategi dan META yang menarik.

Blacklist International dengan strategi khasnya, membawa Estes sebagai hero signature “OHMYV33NUS” sangat efektif untuk mengalahkan ONIC Esports pada game pertama. Pelatih tim landak kuning juga menyebut bahwa mereka mencoba menyiapkan strategi untuk melawan Estes meski belum berhasil. 

“Sebenarnya kami ingin melawas Estes nya, tapi strateginya tidak berhasil dan kami memilih strategi yang sudah sering dipakai sebelumnya dan ban Estesnya” tutur pelatih ONIC.

ONIC Esports juga memiliki strategi sendiri untuk menghadapi berbagai META dan gaya permainan unik, termasuk ragam trik-trik yang diluncurkan oleh Blacklist International pada partai final MPLI 2021. Fokus dan percaya diri dengan gaya permainan sendiri menjadi kunci utama ONIC mengatasi lawan-lawannya di kompetisi ini.

Sementara itu, “SANZ” berhasil mendapat gelar MVP di MPLI 2021 berkat penampilannya dengan variasi dan penguasaan hero yang memukau. Kekompakkan dan dominasi ONIC Esports di MPLI 2021 tentu membuat landak kuning bakal lebih diwaspadai oleh tim-tim lain terutama menjelang M3 World Championship yang berlangsung sebentar lagi.

Kemenangan ONIC Esports melawan Blacklist International membuat Sanz cs saat ini mengantongi kemenangan beruntun dari MPL ID S8 & MPLI 2021. Selanjutnya tim ONIC Esports juga akan bertarung pada kejuaraan M3, menghadapi tim penantang lainnya dari seluruh dunia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah ONIC Esports bisa meraih gelar ketiganya secara beruntun tahun ini?