Mobile Legends Rilis M3 Pass, Ada Skin Eksklusif & In-game Item Limited!

Rendy Lim
23/11/2021 12:17 WIB
Mobile Legends Rilis M3 Pass, Ada Skin Eksklusif & In-game Item Limited!
Sudah siapkan kantong kalian untuk beli M3 Pass?

Kejuaraan dunia Mobile Legends, M3 World Championship akan segera berlangsung kurang dari satu bulan lagi. Total 16 tim dari seluruh penjuru dunia akan bertanding untuk memperebutkan gelar tim MLBB terbaik serta prize pool sebesar 800.000 USD atau sekitar 11,4 miliar Rupiah. 

Tidak hanya menampilkan gelaran spektakuler ini, Moonton juga mempersiapkan event in-game bagi para fans untuk turut memeriahkan gelaran M3 World Championship. Melalui M3 Pass (Battle Pass versi Mobile Legends) yang dirilis pada 29 November nanti, para pemain bisa mendapatkan berbagai item in-game eksklusif M3. Kira-kira apa saja, yuk kita simak bersama!


Mulai dari avatar border, hingga recall bertema M3, Moonton juga telah menyiapkan 2 skin khusus di M3 pass ini yakni Phantom Ranger Roger dan Fiend Haunter Roger. Untuk skin Phantom Ranger nantinya bisa dibeli di item game shop, sementara Fiend Haunter Roger hanya bisa didapatkan jika kalian membeli M3 Pass. 

Tidak hanya itu, sepanjang akhir bulan November ini hingga Januari mendatang, kalian tetap akan bisa menikmati berbagai event dengan hadiah-hadiah menarik. Terdapat Winter Box Event, Lucky Star of the Year, hingga Nostalgia Event yang akan memberikan skin serta hero gratis untuk kalian. 

Terakhir, hadiah yang bisa kalian dapatkan dari M3 Pass ternyata tak hanya berupa in-game item. Kalian juga berkesempatan untuk membawa pulang M3 Exclusive Model Figure Roger loh. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, bakal beli ga nih M3 Pass?