EVOS SG Tumbang! Alter Ego Tembus Ke Semifinal MPLI 2021

Dandesignlab
05/11/2021 16:36 WIB
EVOS SG Tumbang! Alter Ego Tembus Ke Semifinal MPLI 2021
Alter Ego Esports Go!

Dengan performa stabil Alter Ego Esports yang selalu mengalahkan lawan nya berturut-turut dengan skor 2-0, kini sang kuda hitam lagi-lagi berhasil menerobos tim harimau putih untuk masuk ke Semifinal MPLI 2021. Alter Ego Esports yang mengandalkan Yi-Sun Sin “Celiboy” tampak efektif mendominasi match ini.

Sebagai perwakilan juara MPL SG “EVOS SG”, Sang harimau putih ini belum bisa menandingi kekuatan dari tim asal Indonesia “AE Esports” untuk terus melaju ke tahap berikutnya di MPLI 2021 ini. Perbedaan power antara kedua tim cukup terlihat dari performa yang telah ditunjukkan saat match.

EVOS

Alter Ego “Munsters”, sang offlaner menunjukka permainan yangsangat baik dengan hero Khaleed di mana durabilitynya cukup kuat di berbagai kondisi, memudahkannya memenangkan lane. “Munsters” menjadi pro player yang patut untuk diwaspadai dalam pertandingan selain “Celiboy” dalam jajaran pemain Alter Ego Esports.

EVOS SG pada game kedua di pertandingannya melawan AE Esports juga sepertinya tidak memiliki momentum mulus. Karina Tank yang digunakan oleh Pootato tidak cukup efektif sebagai Jungler untuk menumbangkan Yi-Sun Sin dari seorang Celiboy.


Walaupun harus kalah pada laga perempat final, EVOS SG telah menunjukkan perlawanan yang baik dan usaha maksimal yang dilakukan. Hanya saja sang harimau putih dari Singapura ini tidak bisa bertahan lebih lama dan harus gugur dari MPLI 2021.

Hasil kemenangan Alter Ego Esports ini membuat mereka menjadi tim Indonesia kedua yang maju ke semifinal MPLI 2021 setelah RRQ Hoshi pada pertandingan sebelumnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?