Usai El Clasico, RRQ Hoshi Incar ONIC PH & Blacklist di MPLI

Billy Rifki
03/11/2021 09:47 WIB
Usai El Clasico, RRQ Hoshi Incar ONIC PH & Blacklist di MPLI
oneesports.id

RRQ Hoshi mengakhiri perjuangan EVOS Legends di hari pertama MPLI 2021. Alberttt dan kawan-kawan menang sempurna dengan skor 2-0. RRQ Hoshi yang main tanpa Clay dan XINNN masih terlalu perkasa untuk EVOS Legends yang juga minus pemain andalannya, Ferxiic.

Meski kesannya kemenangan ini terlihat mudah untuk RRQ Hoshi, Psychoo mewakili temannya berkata di interview dengan para panelis turnamen kalau roster EVOS Legends untuk MPLI 2021 susah juga dikalahkan. Meski begitu, Pasukan Sang Raja sepertinya lebih berhasrat menantang ONIC PH dan Blacklist International ketimbang terlalu euforia unggul dari EVOS Legends.


"Tidak gampang mengalahkan EVOS, tadi juga hampir ke-comeback. Tim yang ingin kami kalahkan di MPLI 2021? Blacklist International dan ONIC PH,” kata Psychoo.

Berdasarkan bracket terbaru, RRQ Hoshi ada kesempatan jumpa ONIC PH, andai sang Landak dari Filipina tersebut berhasil menang dari Smart Omega. Lalu, kesempatan jumpa Blacklist International paling mungkin terealisasi di semifinal MPLI 2021.

Apakah ambisi RRQ Hoshi jumpa ONIC PH dan Blacklist International terwujud? Atau malah ONIC PH bakal tumbang duluan sebelum berjumpa?