Jaga Predikat Event Esports Terbaik, Moonton Apresiasi Semua Pihak

Rendy Lim
19/11/2021 15:41 WIB
Jaga Predikat Event Esports Terbaik, Moonton Apresiasi Semua Pihak
Selamat untuk Moonton, MPL ID, dan Mobile Legends

Mobile Legends Pro League (MPL ID) yang diselenggarakan oleh Moonton Indonesia berhasil pertahankan predikat sebagai 'Turnamen Esports Publisher Terfavorit' di ajang penghargaan Indonesia Esports Awards 2021 yang ditayangkan secara langsung di GTV semalam (18/11).

Selain penghargaan sebagai Turnamen Esports Publisher Terfavorit, para fans juga memberikan dukungan kepada tim dan talent favorit mereka yang berhubungan langsung dengan Moonton Games Esports Ecosystem yakni antara lain Pro Team Esports Terfavorit (RRQ), Pro Player Games Esports Terfavorit (Ikhsan Lemon), Coach Esports Terfavorit (Acil), Content Creator Gaming Terfavorit (Windah Basudara) dan Celebrity Team Esports Terfavorit (Geng Kapak (GPX)).

Azwin Nugraha selaku PR & Communication Esports Manager Moonton Indonesia memberikan apresiasi atas dukungan dari para fans sehingga Moonton dan Mobile Legends bisa kembali mendapatkan penghargaan sebagai Turnamen Esports Publisher Terfavorit. 

"Dua tahun berturut-turut merupakan sebuah kebanggan tentunya. Ini adalah salah satu hasil jerih payah kami dan pendukung setia MPL Indonesia dalam membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Kami harap ke depannya MPL Indonesia tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat turnamen ini dan generasi muda di Indonesia," 


PR & Communication Esports Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha

"Terima kasih untuk semua elemen atas dukungannya yang tulus mulai dari pemerintah, talent, sponsor, player, media, komunitas MLBB, dan tentunya teman-teman di MPL Indonesia," tutup Azwin Nugraha. 

Terakhir Azwin menyatakan bahwa Moonton akan tetap terus berusaha memberikan kontribusi dalam mengembangkan scene esports Indonesia "penghargaan adalah bonus bagi kami dan merupakan prioritas, karena utamanya adalah mengembangkan dan terus berkontribusi terhadap ekosistem esports di Indonesia," pungkasnya.