ONIC Esports Tantang Blacklist di Grandfinal MPLI 2021

Dandesignlab
07/11/2021 17:01 WIB
ONIC Esports Tantang Blacklist di Grandfinal MPLI 2021
"SANZ" ONIC ESPORTS

Perwakilan tim asal Indonesia ONIC Esports yang menjadi juara di MPL ID S8 kemarin telah berhasil menenggerkan posisi nya di Grandfinal MPLI 2021 untuk melawan Team Blacklist. ONIC yang melawan Alter Ego Esports di babak semifinal pada hari Minggu (7/11/2021) telah berhasil menunjukkan taring nya untuk memenangkan permainan dengan skor 2-0 tanpa mengalami kesulitan yang berarti.

ONIC Esports menyajikan formasi lineup baru nya yaitu SANZ & Sir Ft Lansss yang bermain secara bersamaan menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan pada semifinal ini. Strategi dua marksman yaitu Brody (SANZ) sebagai sidelane dan Yi-sun sin Jungler (Sir ft Lansss) menjadi formasi tangguh yang dapat membuahkan kemenangan pada babak pertamanya. Sementara itu tim AE Esports masih mengandalkan Lineup utamanya yang telah berjuang hingga semifinal MPLI 2021.

Pada babak kedua semifinal ONIC VS Alter Ego, Butsss kembali bermain untuk menjadi lawan “AE Munsterz” sebagai Offlaner menggunakan Esmeraldanya. Khaleed sebagai hero pilihan “Munsterz” nampaknya mengalami kesulitan untuk menghadapi Butsss yang mendominasi lane dengan baik. Paquito “SANZ” yang sebagai Jungler pada babak ini juga bermain sangat agresif untuk menguasai alur permainan. Bahkan “Celiboy” yang juga mengambil Yi-sun sin sebagai hero andalan nya tidak dapat membalas tinju dari Paquito nya “SANZ”.

Dengan hasil kemenangan ini, tim ONIC Esports akan  menghadapi Blacklist International di Grandfinal MPLI 2021. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk disaksikan mengetahui keduanya adalah sesama pemenang MPL Season 8 kemarin.

Apakah selanjutnya ONIC Esports akan berhasil menjadikan Indonesia juara MPLI 2021 melawan Blacklist International ? mari kita terus dukung tim Indonesia kita dan jangan lewatkan panasnya pertarungan Grandfinal MPLI 2021 ini di channel youtube resmi ONE Esports!