Komentar Netizen Lihat Lemon di "Close The Door" Deddy Corbuzier

Billy Rifki
25/11/2021 16:22 WIB
Komentar Netizen Lihat Lemon di "Close The Door" Deddy Corbuzier
youtube

Momen langka kehadiran Muhammad Ikhsan alias Lemon di podcast "Close The Door" milik Deddy Corbuzier membuat heboh komunitas esports. Apalagi Lemon dikenal sebagai sosok yang pemalu dan irit bicara saat di interview.

Dalam podcast berdurasi 40 menit lebih ini, Deddy Corbuzier sukses membuat Lemon bicara panjang bahkan tertawa cukup lepas. Banyak netizen yang sangat senang melihat kolaborasi mereka berdua apalagi Lemon belakangan agak jarang tampil di layar kaca baik itu sebagai pro player maupun jadi sumber konten. Berikut berbagai komentar netizen melihat Lemon hadir di "Close The Door'!

Yamisok Nobar

- KESEDIHAN JONATHAN LIANDI MELIHAT LEMON TAMPIL DI "CLOSE THE DOOR"

Salah satu komentar teratas yang ada di konten 'Close the door" edisi Lemon adalah tanggapan dari Jonathan Liandi alias Emperor. Emperor juga mantan pro player Mobile Legends yang saat ini fokus membuat konten di YouTube termasuk podcast bertajuk 'Empetalk"

Bagi komunitas esports, Empetalk sering disamakan dengan 'Close the door" Deddy Corbuzier karena sering mengundang bintang tamu yang berpengaruh di dunia esports. Sayangnya, Emperor belum bisa mendatangkan Lemon meski sudah diusahakan sejak lama.

Ia pun menulis kesedihannya dengan cara yang kocak. "Cape2 nunggu bertahun2.. ternyata ditikung PAQUITO." tulis Emperor

- DAPAT APRESIASI NEXTJACKS

Kemunculan Lemon di podcast Deddy Corbuzier juga ditanggapi oleh salah satu legenda esports tanah air yakni Yulius "Nextjacks". Di masa aktifnya saat bermain Pointblank, Nextjacks merupakan salah satu punggawa RRQ Endeavour yang sukses mempersembahkan piala dunia Pointblank di tahun 2017.

Nextjacks mengapresiasi Om Deddy mau mengundang pro player Indonesia dengan harapan pemerintah bisa memperhatikan industri esports lebih baik lagi.

- MOMEN LANGKA LIHAT LEMON TERTAWA 40 MENIT

Salah satu momen langka yang terjadi di podcast ini adalah keberhasilan Deddy Corbuzier membuat Lemon tertawa sepanjang durasi konten. Entah karena Om Deddy orang yang jenaka atau Lemon tergelitik karena keawaman Om Deddy tentang dunia esports, yang jelas para viewers sangat senang melihat senyum Lemon bermekaran.

Belum lagi kalau mengingat Lemon yang biasanya cuma menjawab "biasa aja" saat di interview. Di podcast ini, Om Deddy sukses membuat Lemon menceritakan banyak hal mulai dari karir, pasangan dan harapannya sebagai gamer esports profesional.

- PERMINTAAN MAAF LEMON USAI PODCAST

Setelah konten podcast Lemon dan Deddy Corbuzier diunggah, Lemon sempat berkomentar di kolom tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada para viewers. Terutama soal komunikasinya yang ia rasa kurang lancar apalagi dalam format face to face.

Para penggemar Lemon membalas dengan berbagai ucapan semangat kepada panutannya. Apalagi podcast 'Close The Door" dari Deddy Corbuzier dikenal cukup ekslusif dan tak sembarang orang yang bisa jadi narasumber di sana.

Itu dia beberapa reaksi dan komentar netizen saat Lemon hadir di podcast Deddy Corbuzier. Seru banget yah lihat Lemon ngobrol dan ketawa lepas begitu. Semoga Emperor bisa datengin Lemon setelah ia tampil di "Close The Door"!