Siap Melawan EVOS SG di MPLI, Alter Ego Percaya Diri Menang!

Dandesignlab
05/11/2021 09:10 WIB
Siap Melawan EVOS SG di MPLI, Alter Ego Percaya Diri Menang!
AE "Udil" MVP

Kehebatan kedua tim asal Indonesia Alter Ego Esports & Rebellion Genflix tidak dapat dipungkiri lagi atas pencapaian nya yang berhasil memulangkan tim asal Malaysia Orange Esports & Nexplay EVOS Filipina pada Rabu (3/11/2021) lalu. Kedua tim asal Indonesia ini saling beradu pada game kedua MPLI Day 3, menentukan siapa yang akan menghadapi EVOS SG di partai selanjutnya.

Alter Ego Esports yang menggunakan strategi andalan nya yaitu Yi sun-sin (Celiboy), Yvee (Udil) & Khaleed (Munsters) yang digunakan 2 kali berturut-turut berhasil mendominasi alur permainan atas Rebellion Genflix dengan skor 2-0 tanpa perlawanan. Pertandingan yang berlangsung pun tergolong cukup cepat dibandingkan ECHO melawan RSG PH di match sebelumnya.


Rebellion Genflix harus menerima kekalahan dengan skor 2-0 pada MPLI 2021 layaknya Dejavu yang terjadi pada pertemuan kedua tim ini di MPL ID S8 lalu. Alter Ego sendiri telah memiliki persiapan matang untuk menandingi EVOS SG pada Quarterfinal nanti. AE “Nino” mengatakan bahwa ia sudah sangat percaya diri untuk melawan EVOS SG, bahkan ia hendak melawan Blacklist di Final MPLI 2021 nanti jika lolos.

Walaupun performanya lagi di atas, lagi turun atau lagi bagus tapi kita tetap menunjukkan yang terbaik” tutur AE “Nino”.

Alter Ego Esports dengan hasil kemenangan ini berhasil melangkah ke babak selanjutnya untuk menghadapi EVOS SG yang akan digelar pada hari Sabtu (6/11/2021) nanti. Tetap saksikan dan dukung tim terbaik Asia Tenggara kalian di MPLI 2021. Jangan lewatkan juga berita-berita selanjutnya dari Esports ID yah!