Blacklist International Jumpa RRQ Hoshi Di Semifinal MPLI 2021

Dandesignlab
06/11/2021 10:48 WIB
Blacklist International Jumpa RRQ Hoshi Di Semifinal MPLI 2021
BLACKLIST INTERNATIONAL

Blacklist International, Tim tangguh asal filipina yang diincar-incar oleh tim lain untuk dihadapi akhirnya melakukan pertandingan nya melawan Bigetron Alpha di perempat final MPLI 2021. Tim Bigetron Alpha telah berhasil membuktikan kemampuan nya untuk melawan Blacklist dengan perjuangan mengalahkan dua tim pada babak sebelumnya yaitu Geek Fam & SeeYouSoon dengan hasil skor 2-0. Tentunya dengan rekaman kemenangan ini BTR Alpha menjadi lawan yang sepadan bagi Blacklist sebagai juara MPL PH yang menunggu di 8 Besar.

Blacklist International dengan strategi UBE nya telah membuat Bigetron kewalahan untuk melawan Heal Estes, Alice & Khaleed yang tidak dapat dihentikan. “OhMyV33NUS” sebagai player Support yang melancarkan strategi ini bermain rapih sehingga tidak dapat ditembus pertahanan nya walaupun Bigetron Alpha telah memilih Baxia sebagai counter murni dari hero healer tersebut.

Hero Fanny sebagai assassin jungler yang digunakan oleh BTR “Maxxx” juga belum menjadi pilihan terbaik untuk mengalahkan Blacklist pada ronde pertama. Apalagi ditambah dengan BTR “Matt” yang menggunakan Aldous Tank membuat tim BTR kekurangan Damage Dealer pada pertandingan ini.

Di game kedua, Strategi UBE masih digunakan oleh Blacklist tanpa estes sebagai hero support yang digunakan. Rafaela, hero healer cadangan yang dipilih oleh “OhMyV33NUS” berhasil kembali untuk menunjang formasi UBE Blacklist dan memenangkan permainan dengan skor telak 2-0.

Dengan hasil kemenangan ini tim Bigetron Alpha harus menerima kekalahan nya dan harus tersingkir dari laga MPLI 2021. Sementara itu Blacklist akan maju di semifinal untuk melawan RRQ Hoshi pada babak selanjutnya!