Resmi! Ini Roster ECHO PH Untuk MPL Filipina Season 9

Dandesignlab
22/12/2021 11:49 WIB
Resmi! Ini Roster ECHO PH Untuk MPL Filipina Season 9
ECHO S9 Roster

Menjawab rumor yang selama ini beredar, akhirnya tim esports Mobile Legends "ECHO™" dari filipina telah mengumumkan roster terbaru melalui sosial media resminya dengan sebuah video teaser lineup yang akan memperkuat mereka di MPL Season 9 nanti.

Dalam roster barunya, ECHO tampak mengakuisisi beberapa pemain seperti Yawi Esports "Nexplay EVOS", 3MarTzy "TNC", dan KarlTzy "Bren Esports".Deretan pemain veteran penuh bakat ini akan menjadi lineup kuat dan musim yang apik bagi ECHO. Tentunya dengan keberadaan Killuash yang kembali ke tim menjadi satu paket lengkap sebagai persiapan kompetisi selanjutnya. 

Inilah komposisi roster ECHO untuk MPL PH S9:

KarlTzy (Jungler), Hadess (Jungler), Kurttzy (Mid Lane), RK3 (Mid Lane), 3MarTzy (EXP Lane), Killuash (EXP Lane), Aaronqt (Gold Lane), Bennyqt (Gold Lane), Yawi (Tank), Rafflesia (Tank). 

Nampaknya ECHO sangat mempersiapkan line-up terbarunya untuk menjadi formasi solid dengan atmosfer baru demi tampil lebih baik di MPL PH S9. Bagaimana pendapatmu sendiri Sobat Esports, akankah komposisi pemain ini akan menghadirkan kejutan dari ECHO? 

Pada gelaran M3 World Championship & MPLI kemarin, ECHO belum mampu berada di peringkat teratas dengan lineup & formasi sebelumnya. Tentu, langkahnya menggaet ke-3 pro player dari tim lain diharapkan dapat membantu ECHO mendominasi di kompetisi musim selanjutnya. Mari kita terus nantikan kabar selanjutnya ya Sobat Esports!