Branz Hengkang Dari Bigetron Alpha, Ini Salam Perpisahannya

Billy Rifki
21/12/2021 16:22 WIB
Branz Hengkang Dari Bigetron Alpha, Ini Salam Perpisahannya
youtube, instagram

Jabran Bagus Wiloko alias Branz mengucapkan salam perpisahan dengan Bigetron Alpha. Player core yang dikenal dengan aksi marksman-nya sudah membela Bigetron sejak MPL Season 3. Torehan terbaiknya adalah membawa Bigetron jadi runner up di MPL Season 7.

Meski begitu, Branz pernah mencatatkan prestasi individu yang ciamik seperti MVP Regular Season dan tim unggulan MPL di season 5. Bigetron Alpha mengumumkan kepergian Branz lewat sosial media mereka seperti Instagram dan Youtube. Ini ucapan perpisahannya sebelum hengkang dari Bigetron Alpha.

" Gue mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada seluruh keluarga Bigetron Esports, tidak juga lupa pada Bigetroopers yang sudah mendukung gue selama ini. Ko Edwin, juga teman-teman di Bigetron Alpha. Hengky, DreamS, Bottle, Matt, Maxx, Rippo, Renbo dan semuanya" ucap Branz.

Belum jelas kemana Branz akan berlabuh, namun mengingat talenta dan pengalamannya, sudah pasti banyak tim yang kepincut merekrut pemain satu ini.

Momen terbaik Branz terjadi di MPL Season 5 saat BTR mempopulerkan meta hyper carry. Hyper carry adalah istilah untuk hero core yang mendapat keistimewaan farming dua buff agar jadi lebih kuat. Meta ini masih terus dipakai hingga sekarang.

Semoga sukses di tempat selanjutnya Branz. Apakah BTR perlu mencari pengganti Branz atau sudah cukup dengan pemain yang ada saat ini?