RRQ Hoshi Cari Pemain MLBB! Simak Persyaratan Lengkapnya

Dandesignlab
22/12/2021 13:50 WIB
RRQ Hoshi Cari Pemain MLBB! Simak Persyaratan Lengkapnya
Inilah Kesempatan Bermain Di RRQ!

Pertandingan M3 World Championship telah usai, sebelum memasuki musim baru, beberapa tim-tim Mobile Legends akan melakukan pembenahan susunan pemain demi mendapat hasil yang lebih baik. Kabar tersebut juga datang dari salah satu tim MLBB terbesar di Indonesia, RRQ Hoshi yang juga membuka kesempatan bagi pejuang baru untuk tergabung ke pasukan Sang Raja. 

RRQ Hoshi sebagai tim veteran di kancah esports Mobile Legends selalu berusaha mengumpulkan talenta terbaik demi mendominasi pertandingan baik di level nasional hingga internasional. Memasuki musim baru yang akan segera datang, RRQ Hoshi tampak siap berbenah demi memperbaiki kesalahan dan kegagalan di musim lalu. 

Hasil runner-up di MPL S8, hingga gagal meraih trofi MPLI & M3 World Championship kemarin membuat RRQ Hoshi mencoba mencari talenta baru untuk memperkuat susunan pemainnya. 

Dilansir dari postingan Instagram di akun resminya, RRQ Hoshi tampak mencari pemain hebat dengan membuka lowongan pro player di Divisi Mobile Legends dengan masa uji coba di tanggal 27-29 Desember 2021 nanti. Penasaran apa saja persyaratan nya? mari kita simak:

  • Minimum Rank S22 (Mythic 1500 Point)
  • 75% Winrate S22
  • Berpengalaman di tim amatir dan berkompetisi di turnamen lokal MLBB
  • Bersedia mengikuti Trial di bulan Desember tanggal 27-29 Desember
  • Usia minimal 16 tahun
  • Bisa tinggal di Jakarta

Pendaftaran ini memiliki batas akhir hingga tanggal 24 Desember 2021 (Pukul 20:00) 

Jika Sobat Esports merasa tertantang dan sudah sesuai dengan kualifikasi yang ada, kalian bisa melakukan pendaftaran dengan cara mengisi formulir yang disediakan oleh RRQ pada link berikut ( Klik Disini ).

Bagaimana Sobat Esport? Siapkah kalian untuk menjadi bagian dari tim Sang Raja?