#RespectSkylar! RRQ Hoshi Menyerah di Game 1 Lawan Blacklist

Billy Rifki
17/12/2021 14:31 WIB
#RespectSkylar! RRQ Hoshi Menyerah di Game 1 Lawan Blacklist
youtube

Laga lower bracket M3 kembali dimulai hari ini dengan match besar antara RRQ Hoshi melawan Blacklist International. RRQ mengganti susunan tim inti mereka dengan menukar XINNN untuk Skylar. Debut Skylar di match ini sempat diragukan, namun ia membuktikan lewat performa ciamik memakai Chou.

Laga pertama berlangsung sangat sengit sampai 35 menit. Meski di late game RRQ Hoshi lebih banyak bertahan karena Blacklist mampu meratakan semua inhibitor turret pasukan Sang Raja, namun pertahan RRQ masih solid menggagalkan upaya push Wise cs.

Skylar tampil sangat baik sejak menit pertama. Rotasi di menit awal sudah berbuah first blood lewat aksi Jeet Kune Do+Flicker yang manis. Permainan RRQ jadi lebih hidup dari sisi samping walau performa Clay agak merosot di midlane.

Penggunaan Purify menghadapi Pharsa, Yi Sun-shin, Paquito dan Mathilda sepertinya kurang tepat karena Lylia Clay jadi tak bisa melarikan diri. Ia pun tumbang 8 kali di match ini. Satu lagi pemain yang patut diacungi jempol adalah YSS Wise. Membukukan 13 kill tanpa mati, ia juga sigap jual-beli item dalam kondisi dibayangi musuh.

Wise sempat menukar Immortal dengan Winter Truncheon untuk mengulur waktu agar temannya sampai menolong. Beberapa kali pemain RRQ Hoshi mengincar Wise jadi sia-sia karena kesigapan pemain Blacklist International menyelamatkan sang Jungler.

Sempat ada harapan bagi RRQ Hoshi untuk menang lewat upaya split push Skylar. Namun Blacklist tak kecolongan dan malah memastikan kemenangan game pertama.

Masih ada kesempatan untuk RRQ Hoshi membalikan keadaan. Semoga Skylar dan pemain RRQ Hoshi yang lain bisa bangkit dan menyamakan kedudukan di game selanjutnya.