Comeback! Saints Spartan Vitery Rebut Gelar WSL Academy Season 2!

Michael
06/12/2021 13:53 WIB
Comeback! Saints Spartan Vitery Rebut Gelar WSL Academy Season 2!
Woman Star League (WSL) Academy Season 2

Tim Saints Spartan Vitery berhasil keluar sebagai juara Woman Star League (WSL) Academy Season 2. Di Final, Saints Spartan Vitery berhasil menundukkan Imperial Grizelle lewat pertarungan dramatis dengan skor 3-2. Meski sempat tertinggal 0-2, Saints Spartan Vitery mampu bangkit dan melibas tiga game terakhir untuk menggenggam gelar juara WSL Academy Season 2.

Perjalanan Saints Spartan Vitery yang diperkuat Matcha, Clarissa, Bulat N1, van dan Pienberry untuk meraih gelar tak berjalan mulus. Usai menang Aura Ladies 2-0, Matcha Cs harus terlempar ke lower-bracket usai tumbang 0-2 dari EYG Madame. Beruntung hal ini tak menyurutkan semangat Saints Spartan Vitery.

Berhasil mengalahkan Shiya Aoi di lower-bracket, Saints Spartan Vitery kembali bersua dengan EYG Madame di final lower-bracket. Berbekal pengalaman kekalahan di pertemuan sebelumnya, Matcha Cs mampu membungkam perlawanan EYG Madame dengan skor 2-0.

Tampil di grand final, Saints Spartans Vitery harus menerima kerugian setelah dinyatakan kalah di game pertama karena terlambat. Belum menunjukkan tanda kebangkitan, Matcha Cs kembali harus kehilangan poin setelah kalah di game kedua. Beruntung setelah itu angin kemenangan berpihak ke Saints Spartan Vitery.

Usai merebut game ketiga, dominasi Match Cs kian tak terbendung. Dua game terakhir pun berhasil diamankan sekaligus merebut gelar WSL Academy Season 2. Kemenangan ini juga mengantarkan Saints Spartans Vitery untuk berlaga di Woman Star League Season 4.

Tentu Saints Spartan Vitery tak boleh terlena dengan kemenangan ini, nama-nama besar tim Mobile Legends Ladies seperti Belletron Era, EVOS Lynx, RRQ Mika dan lainnya sudah siap menjadi batu sandungan untuk Matcha Cs.