Patch Baru Bikin 5 Hero Ini Jadi Rebutan Di M3 World Championship!

Dandesignlab
02/12/2021 10:37 WIB
Patch Baru Bikin 5 Hero Ini Jadi Rebutan Di M3 World Championship!
Roger M3 Exclusive

Selain menghadirkan hero baru Valentina, Mobile Legends juga melakukan beberapa penyesuaian terhadap beberapa hero. Ada yang mendapat buff hingga nerf yang cukup parah. Perubahan ini tentu berpotensi menghadirkan kembali META lama yang pernah muncul untuk menjadi rebutan pada laga M3 World Championship.

Penasaran hero-hero apa saja yang kemungkinan bakal jadi rebutan para pemain berkat buff yang diterima mereka pada patch terbaru? Yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar
  1. Roger

Selain mendapat skin eksklusif M3, Roger juga diberi Buff yang cukup kuat dengan HP growth yang semulanya 158.5 menjadi 168.5 pada attribute nya. Skill Ultimate Wolf Transformation pada Roger menambah Pertahanan dari Physical & Magic sebanyak 20-60 sehingga Hero ini akan sustain dalam segala kondisi, baik Hyper Carry maupun Offlaner.

Hero ini sempat menjadi langganan pro player pada tournament MPL dan M2 musim lalu. Berkat buff terbarunya ini, Roger diprediksi baka jadi hero yang paling diperebutkan saat M3 World Championship.

  1. Martis

Memiliki durability tangguh, crowd control & damage yang baik menjadikan Martis sebagai prediksi hero yang akan muncul kembali pada M3 nanti. Pasalnya, hero ini mendapatkan Buff pada skill ultimate Decimate nya yang naik 2x lipat dari 15% menjadi 30%!

Mengingat Martis yang pernah ramai digunakan sebagai Tank/Roamer dengan pertahanan kuat build tanknya, saat ini Martis sanggup untuk menjadi Offlaner sekaligus Tank yang dapat mengeksekusi lawan dengan cepat pada Team Fight maupun 1v1.

  1. Beatrix

Hero Marksman lincah dengan berbagai variasi penyerangan ini masih berpotensi untuk ditempatkan pada Goldlane dengan stabil dari early hingga late game berkat peningkatan buff physical atk dasar yang diberikan: 105 >> 110. Walaupun buff hero ini tidak begitu terlihat signifikan, tetapi Beatrix tetap menjadi hero Marksman andalan yang cukup populer pada musim ini di Mobile Legends.

  1. Kadita

Hero kadita berpotensi untuk menjadi hero yang diperebutkan pada ajang M3 World Championship nanti. Kehadiran Buff pada Kadita pun sempat menjadi perbincangan yang cukup ramai ketika bocoran updatenya muncul.

Kadita terlihat memiliki kecepatan yang lebih cepat pada skill 1 Ocean Oddity: Spd 7 >> 8 dan Ultimate Rough Waves nya yang menambahkan Ekstra Movement Speed: 30-60% dan 60% pada semua level. Perubahan ini membuat Kadita menjadi lebih lincah dan sulit untuk dilawan di area Midlane.

  1. Harley

Hero Hyper Carry yang sempat ramai pada musim lalu ini juga memiliki kesempatan untuk kembali bersinar pada turnamen M3. Walaupun Harley tidak sepenuhnya mendapat banjir buff, hero ini diberikan tambahan Attack Speed Per Stack: 5% >> 10% pada Poker Trick yang dapat mengunci musuh dengan cepat. 

Itulah deretan hero yang berpotensi kembali populer dan menjadi rebutan pada  hero M3 World Championship, dimana babak group stage akan dimulai pada 6 Desember 2021. Apakah kita akan melihat hero-hero di atas bakal jadi rebutan, atau tim-tim yang berlaga sudah punya strategi dan meta uniknya masing-masing? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?