Esports

Bukan Lagi Kepala GPX, Donkey Serahkan Jabatan CEO ke Orang Ini

Billy Rifki
28/12/2021 17:55 WIB
Bukan Lagi Kepala GPX, Donkey Serahkan Jabatan CEO ke Orang Ini
kotakgame

Tim GPX alias Geng Kapak awalnya hanya tim seru-seruan yang diinisiasi oleh Marsha, Donkey dan Oura. Sekarang, GPX telah menjadi tim esports yang bergelut diberbagai titel esports seperti Free Fire dan Mobile Legends.

Sebagai organisasi baru, tentu ada struktur kepengurusan. Mulanya, Donkey ditunjuk sebagai CEO oleh manajemen tim. Namun dalam livestream beberapa hari lalu, Donkey mengatakan jabatan CEO telah diserahkan kepada orang lain.

Tak lain tak bukan dia adalah Eko Julianto alias Oura. Sahabat serta mantan rekan setim Donkey semasa di EVOS ini dinilai sebagai sosok yang bijaksana dan berpengaruh dalam industri esports.

CEO GPX udah bukan gua lagi, kita semua sudah sepakat dan ada pemilihan yang tampil di depan itu orang yang paling berpengaruh dan bijaksana, maka kita memilih OURA untuk menjadi CEO. Di GPX sendiri itu ada bagiannya, Ada bagian-bagiannya, kalau Oura bagian ngurusin esports. Aku lebih ngurusin talent dan perekrutan talent. Kalau Marsha ngurusin bagian konten, soalnya dia pinter tuh bagian bikin-bikin konten,” ujar Donkey di livestream NimoTV miliknya.

Donkey sekarang bertugas sebagai manajer untuk talent serta scout talent-talent potensial. Kedekatannya dengan banyak player dan influencer esports dinilai pas menjalankan tugas ini. Sementara Marsha menjadi pengurus konten karena dinilai Donkey pintar melihat konten-konten yang bagus untuk GPX. Marsha akan jadi ujung tombak menjalankan visi GPX sebagai esportainment.

Wah semoga dengan struktur organisasi yang baru GPX bisa jadi lebih profesional yah!