Jawab Dendam Blacklist, Kiboy Siap Kasih Usaha Terbaik!

Billy Rifki
06/12/2021 12:19 WIB
Jawab Dendam Blacklist, Kiboy Siap Kasih Usaha Terbaik!
esports.id interview

Aroma rivalitas sudah terendus jelang kick off M3 Mobile Legends World Champhionship. Sebelum M World Series kali ini bergulir, tim terbaik di Asia Tenggara mengikuti ajang MPLI 2021 yang dimenangkan oleh ONIC Esports. Di grand final, pasukan Landak dari Indonesia mengalahkan powerhouse Filipina, Blacklist International dengan skor telak 3-1.

Kekalahan tersebut menciptakan dendam bagi pemain Blacklist dan mereka mengatakan sangat mengincar momen mengalahkan ONIC Esports di M3. Menanggapi kabar tersebut, ONIC Kiboy memberikan respon. Menurutnya, ucapan dari Eson salah satu pemain Blacklist sangat wajar, dia juga merasakan hal yang sama ketika dikalahkan oleh tim lain.

Yamisok Nobar

"Kalau dari gua bahas final MPLI lawan Blacklist International kalau dibilang mereka serius atau ngga gue ngga tahu sih, soalnya mereka mungkin dari draft sudah maksimal. Tapi pasti ada rasa-rasa balas dendam pingin kalahin (ONIC). Soalnya gue juga gitu, kalau gue kalah misalnya lawan siapa, next-nya ketemu pingin gua bantai banget" ucap Kiboy menanggapi "ancaman" Blacklist International

Kiboy dan rekannya di ONIC sangat yakin 1000% bisa mengalahkan kembali Blacklist International namun ia tetap menjaga respect terhadap lawan agar penyakit lama ONIC tidak kambuh, yakni over-confidence.

ONIC tergabung di grup B yang disebut juga grup neraka. ONIC akan berhadapan dengan ONIC PH, Todak dan Keyd Stars dari MPL Brasil. Mampukah ONIC mendominasi grup neraka dan mengalahkan Blacklist International kembali?