Esports

Alodia: "Skin Estes M3 Adalah “Warisan” Blacklist International"

Dandesignlab
27/12/2021 17:05 WIB
Alodia: "Skin Estes M3 Adalah “Warisan” Blacklist International"
Alodia Gosiengfiao

Rumor batalnya skin Estes sebagai skin eksklusif jawara M3 World Championship sempat menuai banyak kritik para penggemar dengan bertebarnya #WeNeedEstes yang sempat menjadi trending di media sosial Twitter. Bahkan timbul beberapa respon negatif dari penggemar yang memberikan rating buruk untuk Mobile Legends: Bang Bang di Google Play Store.

Untungnya pihak Moonton merespon dengan cepat isu ini, menyatakan bahwa mereka masih berdiskusi dengan Blacklist International untuk mengonfirmasi hero pilihan yang akan dijadikan skin eksklusifnya. Tak perlu waktu lama, esoknya Moonton memberikan pernyataan resmi bahwa Estes adalah hero yang dipilih untuk menjadi skin juara edisi M3 World Championship. Co-Owner Blacklist International, Alodia Gosengfiao memberikan tanggapan atas keputusan tersebut.

PT Media Esports Indonesia

Tagar yang tersebar di media sosial juga berubah menjadi #WeChooseEstes. Kabar baik ini pun disambut gembira para penggemar dan pemain Blacklist International yang sangat menginginkan Estes sebagai hero jagoan OHMYV33NUS serta strategi khas (UBE) yang membawakan mereka kemenangan pada ajang tersebut.

Tanggapan Co-Owner Blacklist Atas Resminya Estes Sebagai Skin M3

Alodia Gosiengfiao selaku Co-Owner Blacklist memberikan komentar pada laman sosial media Twitternya dengan apresiasi sebagai rasa terima kasih kepada manajemen Moonton atas responsibilitas dan transparasinya melalui komunikasi yang dilakukan selama total 48 jam terakhir. Ia juga mengaku bahwa hal tersebut sangat berarti dan membuat senang para pemain Blacklist International. Tidak hanya sekedar Skin, skin eksklusif tersebut adalah sebuah warisan bagi Blacklist.

"Kami berdiskusi tentang pemilihan skin ekslusif M3. Kami tahu betapa pentingnya ini untuk para pemain dan kami sangat senang sudah berhasil menyelesaikannya. Semua baik-baik saja sekarang! Ini bukan hanya sekedar skin, ini adalah warisan kami! Selamat Natal semuanya! #WeChooseEstes #MerryEstes" ungkap Alodia di Twitter.

Setelah semua perbincangan yang ramai itu telah beres, kini para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan perilisan skin eksklusif M3 Blacklist International di Mobile Legends. Belum ada bocoran resmi bagaimana model skin Estes yang akan dibuat seperti apa, hingga kapan rilisnya. Tampaknya kita harus sabar menunggu nih Sobat Esports, bagaimana pendapatmu, senang dengan terpilihnya Estes sebagai hero yang mendapat skin eksklusif M3?