Esports

Ditanya Anggota ONIC Kage Terkuat, Sasa Pilih Orang Ini!

Billy Rifki
05/12/2021 15:18 WIB
Ditanya Anggota ONIC Kage Terkuat, Sasa Pilih Orang Ini!
esports.id interview

Di M3 mendatang akan ada reuni ONIC Kage, meski cuma dua punggawa yang menghadiri event tersebut sebagai peserta yakni Sasa dan Drian. Sasa saat ini membela tim SMG dari Malaysia sementara Drian jadi satu-satunya Kage yang bertahan di ONIC Esports. Kedua pemain berhasil mengantar tim mereka jadi peserta M World Series ketiga usai menjuarai MPL domestik di negara masing-masing.

Dalam sesi interview media, Sasa menanggapi keberhasilan dirinya serta Drian dan berkaca pada masa lalu. Menurutnya pencapaian menjadi juara MPL dan masuk M3 membuktikan kalau ia dan Drian adalah Kage terkuat di antara pemain ONIC Kage lain seperti Antimage, Udil dan Psychoo. "Kalau bicara masa sekarang dan masa lalu itu berbeda, semua sudah bermain di tim yang berbeda. Tapi kage terbaik aku rasa untuk sekarang,aku akan memilih diriku sendiri, hahah" ucap Sasa dengan percaya diri.

PT Media Esports Indonesia

Sasa menambahkan performa Drian sejatinya musim ini tidak sebaik musim lalu meski secara prestasi Drian berhasil meraih trofi MPL S8 dan MPLI 2020. Ia menambahkan, Drian tetap layak disebut sebagai Kage terkuat saat ini karena berhasil masuk ke M3 seperti dirinya.

Sementara untuk rekan Kage lain yang gagal ke M3, Sasa menganggap mereka hanya kurang beruntung. Antimage dan Udil, serta Psychoo yang tidak didaftarkan dalam roster M3 RRQ Hoshi cuma harus berusaha lebih keras lagi di musim depan. Khusus untuk Antimage, ia melihat sang offlaner tersebut mengalami penurunan performa musim ini sehingga harus bekerja ekstra untuk season MPL selanjutnya.

Apakah di M World Series nanti kita bisa melihat para Kage reunian full?