Mental Juara! ONIC Sukses Comeback ONIC PH di Group Stage M3

Billy Rifki
07/12/2021 14:39 WIB
Mental Juara! ONIC Sukses Comeback ONIC PH di Group Stage M3
youtube

Hari kedua M3 Mobile Legends World Champhionship sedang berlangsung. Babak grup day-2 dibuka dengan big match sekaligus "perang saudara" antara ONIC Indonesia melawan ONIC PH. Keduanya adalah tim kuat dari segi gameplay dan prestasi di kancah domestik. ONIC ID adalah jawara MPL Season 8 dan MPLI 2021, sementara ONIC PH adalah runner up di MPL Filipina Season 8.

Kedua tim mengaku sering melakukan scrim bersama saat latihan. Pertandingan hari ini pun jadi penentuan tim ONIC mana yang lebih kuat. ONIC ID secara mengejutkan tampak terdesak oleh strategi ONIC PH. Drafting ONIC PH mementingkan pada kekuatan laning dan early game untuk mematikan kontribusi CW dan Butsss. Taktik ini berhasil untuk ONIC PH menguasai tempo permainan.

Yamisok Nobar

ONIC terpaksa bertahan selama 20 menit dan kehilangan inhibitor turret karena gagal menguasai Enhanced Lord yang pertama. Status sebagai juara MPL ID bukan titel semata. ONIC menunjukan kualitas yang membuat mereka layak ditakuti. Mental juara ONIC berbicara di perebutan Lord di terakhir. Meski keunggulan networth masih dipegang ONIC PH, permainan berani Drian, Kiboy dan Sanz sukses mencuri Lord dari tangan Kairi dan kawan-kawan.

Drian dengan sigap menghabisi Aamon yang sudah dikunci oleh Kiboy, mendaratkan peluru terakhir yang membunuh Lord lalu flicker ke depan untuk menghabisi Kairi dan Baloyskie. Lylia yang bertahan sendiri tak mampu menahan gempuran pemain ONIC dan akhirnya comeback dramatis tercipta di match pertama hari kedua M3.

ONIC masih akan bertanding lagi melawan Vivo Keyd dan Todak di grup B. Mampukah ONIC menyapu bersih laga yang tersisa?