AE NasiUduk Keluar Dari MPL, Rumor Pindah ke Tim GPX?

Dandesignlab
23/12/2021 16:03 WIB
AE NasiUduk Keluar Dari MPL, Rumor Pindah ke Tim GPX?
AE Nasi Uduk

Pelatih dari Alter Ego Esports, Regi Kurniawanatau kerap disapa NasiUduk, memberikan pernyataan bahwa dirinya sudah tidak berada di MPL seperti yang dinyatakan pada Instagram resminya. "Gua udah ga di MPL lagi guys, Assalamualaikum,” kata Nasiuduk bagai salam perpisahan.

Selain itu, tersebar rumor juga dari para penggemar yang berspekulasi bahwa AE Nasiuduk akan berpindah ke tim GPX. Walaupun masih menjadi pertanyaan besar yang belum terjawab dari AE Nasiuduk atau beberapa pihak resmi, Donkey selaku anggota dari tim GPX mengatakan pada live streamnya di NIMO TV bahwa rumor itu tidak benar. "Kalau itu tidak, sumpah demi apapun, tidak," ujar Donkey.

 

Kabar burung lainnya akan sosok lain yang akan bergabung ke tim GPX adalah Ko Lius, pelatih di Dewa United saat ini. Namun Donkey juga berpendapat bahwa keberadaan Ko Lius bukan sebagai coach maupun analis. "Sepertinya Ko Lius bukan coach, bukan analis juga," lanjut Donkey menjelaskan.

Meski ditepis Donkey, rumor ini tak langsung hilang akibat turut dibahas oleh Udil saat livestreamingnya. Udil menyatakan bahwa mantan coachnya ini ada kemungkinan untuk berpindah ke GPX. "Kata Maman, Nasiuduk bakal ke GPX, ada kemungkinan," ucap Udil pada live streamingnya.

Nasiuduk yang dipercaya untuk Alter Ego Esports pada MPL Season 8 sebelumnya sempat menoreh prestasi yang baik dengan kemenangan beruntunnya. Namun, kegagalan merebut trofi di MPLI hingga slot ke M3 tampaknya membuat Alter Ego bakal melakukan perubahan jelang musim baru. 

Kejelasan tentang pindahnya Nasiuduk memang masih belum ada kepastian resmi. Bahkan sempat juga tersebar rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pelatih di tim GPX Ladies. Bagaimana pendapatmu sendiri Sobat Esports?